BerandaNewsPolhukamAirlangga Ngeles Sudah Minta Jatah Menteri ke Prabowo

Airlangga Ngeles Sudah Minta Jatah Menteri ke Prabowo

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto memastikan bahwa sampai saat ini dirinya belum pernah membicarakan perihal jatah kabinet untuk Partai Golkar.

Hal tersebut disampaikan Airlangga perihal pernyataannya terdahulu yang sempat meminta lima kursi menteri di kabinet yang akan dipimpin oleh Prabowo Subianto.

Menko Perekonomian itu berdalih bahwa sampai saat ini dirinya belum meminta ke Prabowo Subianto secara spesifik kursi menteri apa saja yang dia mau.

“Kita belum minta,” kata Airlangga dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Senin (18/3).

Airlangga kemudian berdalih bahwa komposisi kabinet sampai saat ini belum diputuskan karena masih dalam tahap pembahasan. Pasalnya, pihaknya masih menunggu hasil rekapitulasi Pemilu yang akan segera disampaikan oleh KPU RI.

“Kalau itu masih dalam pembahasan. Kita nunggu pengumuman besok,” imbuhnya.

Airlangga kemudian tidak berani menjawab soal kontribusi Golkar sehingga berani meminta jatah 5 kursi menteri dalam kabinet pemerintahan selanjutnya. Dia pun lantas pergi tanpa menjawab pertanyaan tersebut.

“Terima kasih,” kilahnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

HT Bayern Munchen vs Arsenal : Masih Imbang Tanpa Gol

Pertandingan antara Bayern Munchen vs Arsenal untuk babak pertama masih imbang tanpa gol dari kedua tim.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :