5 Maskara Lokal yang Cetarnya Bikin Merk Internasional Ciut

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Industri kecantikan Indonesia semakin menorehkan prestasi dengan produk-produk lokal yang mampu bersaing bahkan mengalahkan produk dari brand internasional. Maskara merupakan salah satu produk yang menjadi andalan, dan beberapa merek lokal seperti Somethinc, Rose All Day, dan Wardah telah membuktikan kualitasnya.

Ini dia daftar maskara lokal dengan kualitas tinggi yang sudah dirangkum Holopis.com.

1. Somethinc Hangover Voluminous Fiber Lash Smudgeproof Mascara

Maskara
Somethinc Hangover Voluminous Fiber Lash Smudgeproof Mascara. [Foto: Ist]
Maskara ini telah mencuri perhatian dengan formula yang tahan lama dan membuat bulu mata semakin lentik. Selain memberikan volume yang dramatis, maskara ini juga memperpanjang bulu mata secara signifikan, menciptakan tampilan mata yang memesona.

2. Rose All Day Thunder Lash Mascara

Maskara
Rose All Day Thunder Lash Mascara. [Foto: Ist]
Dikenal dengan formula yang tidak menggumpal, maskara ini memberikan volume ekstra tanpa membuat bulu mata terasa berat. Sangat cocok bagi Sobat Holopis yang menginginkan tampilan mata yang dramatis namun tetap natural.

3. Wardah Eyexpert Mascara

Maskara
Wardah Eyexpert Mascara. [Foto: Ist]
Salah satu maskara favorit di antara pecinta make up. Wardah Eyexpert Mascara memberikan efek hitam pekat yang tahan lama. Formula tahan airnya membuatnya cocok digunakan sepanjang hari tanpa khawatir luntur.

4. Purbasari Daily Series CLV Mascara

Maskara
Purbasari Daily Series CLV Mascara. [Foto: Ist]
Maskara ini menawarkan hasil maskara tebal yang tahan lama. Dengan satu lapisan, Sobat Holopis dapat menciptakan bulu mata yang tampak lebih panjang dan lentik tanpa kesan menggumpal.

5. MAKE OVER Lash Impulse Waterproof Mascara

Maskara
MAKE OVER Lash Impulse Waterproof Mascara. [Foto: Ist]
Maskara ini tidak hanya memberikan volume yang mencengangkan, tetapi juga tahan lama seharian. Formula ringannya membuat maskara ini anti menggumpal.

Sobat Holopis pilih maskara yang mana?

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

3 Bahan Alami yang Ampuh Mengurangi Ketombe pada Rambut

Ketombe adalah masalah umum yang sering kali mengganggu dan mempengaruhi kesehatan kulit kepala serta penampilan. Berbagai faktor seperti kulit kepala kering, infeksi jamur, atau kurangnya perawatan rambut yang tepat dapat menyebabkan ketombe.

Banyak Jalan Menuju Cantik, Ini Rekomendasi 4 Serum Terbaik untuk Kulit Berminyak

Kulit berminyak sering kali memerlukan perawatan khusus untuk mengontrol produksi minyak berlebihan dan mencegah timbulnya masalah kulit seperti jerawat dan komedo.

3 Minuman untuk Hilangkan Bau Badan Secara Alami

Baik untuk kesehatan maupun kenyamanan sosial, Sobat Holopis pasti tidak mau memiliki bau badan. Mengendalikan bau badan adalah hal yang penting.

4 Alasan Vitamin C Jangan Ditinggalkan Tiap Pagi

Menggunakan serum vitamin C secara teratur di pagi hari dapat memberikan berbagai keuntungan bagi kesehatan dan kecantikan kulit Sobat Holopis.

Hilangkan Jerawat dan Jaga Kesehatan Kulit dengan Makan Tomat Tiap Hari

Ahli kecantikan, dr Olivia Kosim menyampaikan bahwa mengonsumsi tomat setiap hari memiliki manfaat yang sangat besar bagi kesehatan kulit, khususnya kaum perempuan yang tengah menjadi acne fighter.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.