BerandaNewsRagam5 Maskara Lokal yang Cetarnya Bikin Merk Internasional Ciut

5 Maskara Lokal yang Cetarnya Bikin Merk Internasional Ciut

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Industri kecantikan Indonesia semakin menorehkan prestasi dengan produk-produk lokal yang mampu bersaing bahkan mengalahkan produk dari brand internasional. Maskara merupakan salah satu produk yang menjadi andalan, dan beberapa merek lokal seperti Somethinc, Rose All Day, dan Wardah telah membuktikan kualitasnya.

Ini dia daftar maskara lokal dengan kualitas tinggi yang sudah dirangkum Holopis.com.

1. Somethinc Hangover Voluminous Fiber Lash Smudgeproof Mascara

Maskara
Somethinc Hangover Voluminous Fiber Lash Smudgeproof Mascara. [Foto: Ist]
Maskara ini telah mencuri perhatian dengan formula yang tahan lama dan membuat bulu mata semakin lentik. Selain memberikan volume yang dramatis, maskara ini juga memperpanjang bulu mata secara signifikan, menciptakan tampilan mata yang memesona.

2. Rose All Day Thunder Lash Mascara

Maskara
Rose All Day Thunder Lash Mascara. [Foto: Ist]
Dikenal dengan formula yang tidak menggumpal, maskara ini memberikan volume ekstra tanpa membuat bulu mata terasa berat. Sangat cocok bagi Sobat Holopis yang menginginkan tampilan mata yang dramatis namun tetap natural.

3. Wardah Eyexpert Mascara

Maskara
Wardah Eyexpert Mascara. [Foto: Ist]
Salah satu maskara favorit di antara pecinta make up. Wardah Eyexpert Mascara memberikan efek hitam pekat yang tahan lama. Formula tahan airnya membuatnya cocok digunakan sepanjang hari tanpa khawatir luntur.

4. Purbasari Daily Series CLV Mascara

Maskara
Purbasari Daily Series CLV Mascara. [Foto: Ist]
Maskara ini menawarkan hasil maskara tebal yang tahan lama. Dengan satu lapisan, Sobat Holopis dapat menciptakan bulu mata yang tampak lebih panjang dan lentik tanpa kesan menggumpal.

5. MAKE OVER Lash Impulse Waterproof Mascara

Maskara
MAKE OVER Lash Impulse Waterproof Mascara. [Foto: Ist]
Maskara ini tidak hanya memberikan volume yang mencengangkan, tetapi juga tahan lama seharian. Formula ringannya membuat maskara ini anti menggumpal.

Sobat Holopis pilih maskara yang mana?

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Hasil Liga 1 : Persija Menang, Barito Putera Ditahan Rans Nusantara

Dua laga pamungkas pekan ke-31 Liga 1 telah berakhir, dimana Persija sukses meraih kemenangan atas Persis Solo 1-0, sedangkan PS Barito Putera harus puas ditahan imbang Rans Nusantara FC 1-1.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :