Tottenham Hotspur Digorok Fulham 3-0 Tanpa Balas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tottenham Hotspur kandas di tangan Fulham pada Liga Inggris pekan ke-29, dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Pertandingan bertajuk derby London antara Fulham vs Tottenham Hotspur tersebut berlangsung di Craven Cottage, Minggu (17/3) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Fulham mampu menciptakan peluang lebih dulu di menit 12 melalui Sasa Lukic, namun tendangannya masih bisa diamankan kiper Tottenham Guglielmo Vicario.

Tottenham Hotspur kemudian mengancam gawang Fulham di menit 25, tembakan Son Heung-min masih melenceng di atas mistar gawang Fulham.

Tottenham hampir menciptakan gol tak lama setelah itu, namun sepakan mendatarnya masih bisa melenceng tipis dari gawang Fulham.

Fulham akhirnya berhasil menciptakan gol di menit 42 melalui Rodrigo Muniz dengan sepakan terukurnya. Babak pertama berakhir dengan keunggulan Fulham 1-0.

Empat menit setelah laga bergulir, Fulham akhirnya sukses menciptakan gol tambahan, kali ini Sasa Lukic berhasil menyarankan bolanya ke gawang Tottenham.

Tak sampai situ, Muniz sukses menciptakan brace di menit 61. Fulham unggul 3-0 atas Tottenham.

Tottenham semakin tertunduk lesu selepas empat menit gol tercipta sebelumnya, dimana Fulham mampu menciptakan gol keempat melalui sepakan Palhinha, tetapi dianulir karena Raul Jimenez sebelum terjadinya gol terperangkap offside terlebih dahulu.

Tottenham berusaha membalas, sejumlah serangan mereka lancarkan, namun tak ada gol yang tercipta.

Alih-alih memperkecil kedudukan, gawang Tottenham nyari kebobolan lagi di menit terakhir, Harry Wilson sukses melepaskan tembakan, beruntun masih bisa ditahan Vicario.

Alhasil, Fulham keluar sebagai pemenangnya atas Tottenham Hotspur 3-0 tanpa balas di Liga Inggris pekan ini.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Taipei Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Tembus Final

Taipei Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan tiga wakilnya ke fase tersebut. Berikut jadwal selengkapnya di artikel ini.

UEFA Nations League : Belanda Sikat Habis Bosnia 5-2

Timnas Belanda berhasil mengandaskan perlawanan Bosnia dan Herzegovina pada laga pertama Grup 3 Liga A UEFA Nations League 2024/2025, dengan skor telak 5-2.

Jerman Cukur Habis Hungaria 5-0 Tanpa Balas

Timnas Jerman berpesta gol ke gawang Hungaria pada laga pertama Grup C UEFA Nations League, dengan skor 5-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru