BerandaDaerahJatimTim SAR Temukan Jasad Pemuda yang Tenggelam di Bengawan Madiun

Tim SAR Temukan Jasad Pemuda yang Tenggelam di Bengawan Madiun

HOLOPIS.COM, NGAWI – Dalam pencarian Tim SAR gabungan selama tiga hari, akhirnya jasad Didik Nugroho, 28 tahun, warga Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, Ngawi, Jawa Timur, ditemukan.

Jasadnya terseret sejauh 15 kilometer arus Bengawan Madiun, dan ditemukan mengambang di perairan dekat Jembatan Jetak, Desa Beran, Kecamatan Ngawi Kota, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur pada Minggu (17/3).

Salah seorang personel SAR, Sutikno, yang dikonfirmasi jurnalis menyebutkan, Tim SAR gabungan yang melakukan pencarian telah menemukan sesosok jasad mengambang di Bengawan Madiun.

Namun, tim kebencanaan itu belum berani memastikan apakah itu sosok yang dicari. Dikhawatirkan jasad tersebut adalah korban kecelakaan air yang lain.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Iya benar, Mas. Tim SAR memang menemukan jasad mengambang di bengawan. Semoga itu betul yang kita cari. Ini masih proses identifikasi oleh petugas kepolisian,” sebut Sutikno seperti dikutip Holopis.com.

Tim SAR mengevakuasi jasad korban menggunakan perahu karet. Jasad korban diamankan di lokasi aman tepi bengawan guna dilakukan pemeriksaan oleh kepolisian.

Pihak keluarga korban yang sengaja didatangkan ke lokasi penemuan mengakui, bahwa jasad tersebut adalah Didik Nugroho yang sempat hilang tiga hari lalu.

Sesaat sebelum diserahkan kepada pihak keluarganya, jasad korban dilarikan ke RSUD dr. Soeroto, Ngawi, untuk divisum. Sesaat kemudian jasad korban dikirim ke rumah duka, diserahkan kepada keluarganya untuk segera dimakamkan.

Petugas terkait setempat menghimbau kepada masyarakat, agar menjadikan peristiwa ini sebagai pengingat. Lebih berhati-hati, terlebih di area rawan terjadinya kecelakaan air.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Cek Ramalan Cuaca Jatim Hari Ini, Bakal Diguyur Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Selasa 2 Juli 2024.

Awas, Cuaca Jatim Diramal Bakal Turun Hujan Petir Malam Nanti

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jatim (Jawa Timur) pada hari ini, Senin 1 Juli 2024.

SMPN 6 Trenggalek Ikut Hebohkan Bhayangkara Run 2024

egenap civitas Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 6, Jl. Imam Bonjol Nomor 5, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, tak menyia-nyiakan momentum Bhayangkara Run yang digelar Polres setempat, Minggu (30/6).

Minibus di Magetan Hajar Penjual Es Keliling Hingga Terpental di Atas Kap Mobil

pabila lelah atau mengantuk, segera menepi dan beristirahatlah. Bagi pengemudi peringatan itu jangan dilanggar, jika tidak ingin mengalami celaka seperti yang terjadi di Jalan Raya Desa Madigondo, Kecamatan Takeran, Magetan, Jawa Timur, Sabtu (29/6) petang.

Cuaca Jatim Didominasi Cerah Berawan, Tapi 5 Wilayah Ini Berpotensi Hujan Petir

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika atau BMKG merilis prakiraan terkini perihal cuaca Jabar (Jawa Barat) pada hari ini, Jumat 28 Juni 2024.

Truk Tangki Pertamina Terbakar Dekat Exit Tol Ngawi

Sebuah insiden kebakaran menimpa truk tangki Pertamina di lajur dekat exit Tol Ngawi, Jawa Timur, Selasa (25/6) malam.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS