Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Real Madrid Bantai Osasuna 4-2, Vinicius Cetak Brace

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid berhasil mengandaskan perlawanan Osasuna pada lanjutan Liga Spanyol, dengan skor 4-2. Vinicius Junior pun berhasil menorehkan brace dalam kemenangan tersebut.

Pertandingan antara Osasuna vs Real Madrid itu sendiri berlangsung di Estadio El Sadar, Sabtu (16/3) malam WIB.

Dalam pertandingannya, Real Madrid langsung tancap gas sejak awal babak pertama. Baru empat menit laga berjalan, Los Blancos sukses unggul lebih dulu melalui gol Vinicius Junior berkat memanfaatkan kesalahan pemain lawan.

Meski begitu, gol tersebut tak bertahan lama, Osasuna sukses menyamakan kedudukan skor tiga menit berselang melalui Ante Budimir.

Madrid punya peluang menggandakan skor tak lama setelah itu, dimana Rudiger mengirim umpan ke Vinicius Junior, namun sepakannya masih bisa berujung buntu.

Gol tambahan untuk Real Madrid baru lahir di menit 18 melalui Dani Carvala, setelah menerimpa umpan Federico Valverde. Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-1 untuk keunggulan Los Blancos.

Pada babak kedua, Real Madrid berhasil menciptakan gol tambahan di menit 61, kali ini berkat Brahim Diaz usai duel satu lawan satu dengan Sergio Herrera.

Tiga menit berselang, Real Madrid kembali menciptakan gol melalui Vinicius Junior, melalui skema umpan dari Rudiger ke Valverde kemudian diteruskan ke Vinicius, hingga akhirnya berujung gol.

Real Madrid terus menekan meski sudah unggul 3-1, ada percobaan melalui Rodrygo, tetapi sepakannya masih bisa ditahan Herrera.

Ada juga gol Lucas Vazquez, namun gol dianulir karena Vazquez dianggap melakukan offside terlebih dahulu.

Osasuna kemudian berhasil membuat gol hiburan di menit 90+1 berkat Iker Munoz.

Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap bertahan 4-2 untuk kemenangan Real Madrid.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut membuat Real Madrid kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol, dengan mengoleksi 72 poin dalam 29 pertandingan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Arsenal : Guardiola Cuman Mau Main Bagus, Gak Peduli Soal Poin

Duel super big match antara Manchester City vs Arsenal akan tersaji di Liga Inggris pekan ini. Manajer Pep Guardiola pun menekankan timnya untuk tampil sebagus mungkin, tidak menjadikan keunggulan poin sebagai motivasi.

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru