BerandaNewsOlahragaMU vs Liverpool : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

MU vs Liverpool : Head to Head dan Prediksi Susunan Pemain

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Duel super big match antara MU vs Liverpool akan tersaji di perempat final Piala FA, berikut ini head to head dan prediksi susunan pemain kedua tim di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan MU vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Minggu (17/3) pukul 22.30 WIB.

Piala FA sendiri jadi satu-satunya harapan MU untuk bisa merangkul gelar juara musim ini. Mengingat, tiga kesempatan meraih trofi di tiga kejuaraan sudah tertutup.

MU sudah gagal juara Carabao Cup 2023/2024, kemudian tersingkir dari Liga Champions, dan nampaknya pintu juara Liga Inggris musim ini telah tertutup.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sebab, saat ini saja MU ada di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 47 poin dalam 28 pertandingan. Tertinggal jauh dari Arsenal yang ada di posisi pertama dengan 64 poin.

Liveprool juga demikian, The Reds ada di posisi dua klasemen sementara Liga Inggris dengan juga mengemas 64 poin, yang tentunya masih sangat terbuka untuk bisa mendapatkan gelar juara Liga Inggris musim ini.

Liverpool juga berksempatan menjuarai Liga Europa dan tentunya Piala FA itu sendiri. Dengan begitu, beban berat jelas ada dipundak MU sekalipun berstatus tuan rumah, karena Setan Merah harus berusaha sekeras mungkin menghentikan agresifitas The Reds saat ini.

Jika dilihat dari segi kedalaman skuad, baik MU maupun Liverpool sejatinya seimbang, karena kualitasnya merata dari segala lini.

Namun, kans Liverpool untuk bisa menang bisa diukur dengan faktor rekor pertemuan kedua tim. Tercatat, Setan Merah kalah secara head to head dari Liverpool, dimana dalam lima pertemuan terakhirnya di Liga Inggris, MU hanya dikasih menang satu kali saja, sedangkan tiga lainnya dimenangkan Liverpool dan satu laga berakhir imbang.

Kendati demikian, rekor pertemuan tak serta merta menjadi patokan yang paling menjadi acuan untuk sebuah tim. Maka dari itu, laga nanti diyakini bakal berjalan sengit sebagaimana mestinya.

Berikut ini head to head dan predikasi susunan pemain kedua tim di perempat final Piala FA :

Head to Head MU vs Liverpool

  • 17 Desember 2023 (Liga Inggris) : Liverpool 0 vs 0 MU
  • 5 Maret 2023 (Liga Inggris) : Liverpool 7 vs 0 MU
  • 23 Agustus 2022 (Liga Inggris) : MU 2 vs 1 Liverpool
  • 20 April 2022 (Liga Inggris) : Liverpool 4 vs 0 MU
  • 24 Oktober 2021 (Liga Inggris) : MU 0 vs 5 Liverpool

Prediksi Susunan Pemain MU vs Liverpool

  • Manchester United : Onana (GK); Lindelof, Maguire, Varane, Dalot; Casemiro, Mainoo; Rashford, Mctominay, Garnacho; Bruno
  • Liverpool : Kelleher (GK); Bradley, Konate, Van Dijk, Robertson; Allister, Endo, Szoboszlai; Salah, Diaz, Nunez.
Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS