BerandaRagamCCTVCCTV : Pria Salah Kiblat saat Shalat di Masjid, Untung Ditegur Bocil

CCTV : Pria Salah Kiblat saat Shalat di Masjid, Untung Ditegur Bocil

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video rekaman CCTV di sebuah masjid beradar luas di media sosial, salah satunya melalui akun Instagram @timelinejowo. Pasalnya, video tersebut menunjukkan seorang pria yang salah menghadap kiblat saat sedang shalat di masjid tersebut.

Berdasarkan time code video hasil rekaman CCTV yang dilihat Holopis.com, kejadian tersebut diketahui terjadi pada Sabtu (16/3), sekitar pukul 18.54 WIB, yang merupakan waktu untuk menunaikan ibadah Shalat Maghrib.

Mulanya, terlihat pria tersebut sedang khusyuk shalat di sebuah masjid yang tidak disebutkan lokasi pastinya. Selang beberapa saat, terlihat ada seorang bocah menghampiri pria yang sedang melaksanakan shalat tersebut.

Rupanya, bocah tersebut dengan dibantu teman-temannya menegur pria berbaju biru yang salah kiblat tersebut, sembari menunjukkan arah kiblat yang benar.

Mendapat teguran tersebut pun tersenyum dan nampaknya menyampaikan terima kasih kepada para bocah tersebut. Setelahnya pria itu langsung berbalik arah, dan mengulang shalatnya dengan menghadap kiblat yang benar tentunya.

Adapun unggahan berupa rekaman CCTV itu pun menuai beragam respon dari netizen melalui kolom komentar unggahan @timelinejowo tersebut.

“Awalnya curiga sama anak-anak ini niatnya ganggu si bapak, ternyata di anak ini mengingatkan sebuah kebenaran,” tulis akun @papajianizam15.

“Lupa kiblat tapi tidak lupa kepada penciptanya,” tulis @athhar24.

“Kayaknya lagi banyak pikiran si bapak,” tulis @kismo_dd.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :