BerandaTeknoGadgetBukan Rumor Belaka, ASUS Zenfone 11 Ultra Hadirkan Sensasi Ala ROG

Bukan Rumor Belaka, ASUS Zenfone 11 Ultra Hadirkan Sensasi Ala ROG

HOLOPIS.COM, JAKARTA – ASUS Zenfone 11 Ultra akhirnya resmi diperkenalkan. Sama seperti rumor yang sudah beredar beberapa waktu lalu, ponsel satu ini merupakan rebrand dari ASUS ROG Phone 8 dengan sedikit perubahan pada desain.

Untuk jeroannya sama persis dengan ASUS ROG Phone 8, SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, RAM LPDDR5X 8533 Mbps up to 24GB, serta storage UFS 4.0 dengan kapasitas hingga 1TB. Namun dengan ukuran layar yang lebih kecil, yakni 6,78 inci.

Bodi dari Zenfone 11 Ultra hadir dengan desain yang serba flat. Kemudian desain modul tiga kamera belakang Zenfone 11 dibuat lebih mengotak. Lalu, panel belakang terlihat mengusung goresan desain seperti laptop flagship Zenbook, yang dikenal dengan garis diagonalnya.

Untuk sektor layarnya yang berukuran 6,78 inci, terbilang sangat mumpuni untuk kelas flagship, dimana panel yang digunakan yakni LTPO AMOLED beresolusi Full HD+ dan punya refresh rate 144Hz.

Penerbit Iklan Google Adsense

Layar tersebut juga memiliki peak brightness yang tinggi, hingga mencapai 2.500 nits, serta mendukung HDR10 dan Dolby Vision, dan punch hole untuk menampung kamera selfie dengan resolusi 32MP.

Berbicara soal kamera, Zenfone 11 Ultra hadir dengan tiga buah kamera di bagian belakangnya, dengan konfigurasi kamera utama 50MP OIS IMX890, kamera ultra-wide 13MP, dan kamera telefoto 32MP.

Detail spesifikasi lainnya yakni lapasitas baterai 5.500mAh yang mendukung fast charging 67W dan 15W wireless charging. Kemudian ada pula Wi-Fi 7, Bluetooth 5.3, rating IP68, serta sensor finger-print yang tergabung dengan tombol power.

Untuk sektor audio dari seri Zenfone terbaru ini juga bukan kaleng-kaleng, dimana audionya dilengkapi dengan speaker stereo yang dituning oleh Dirac dan mendukung Hi-Res serta Qualcomm aptX.

Sebagai informasi Sobat Holopis, smartphone flagship terbaru dari ASUS ini akan tersedia dalam beberapa varian warna yang cukup eye catching, yakni Skyline Blue, Eternal Black, Misty Grey, dan Desert Sand.

Untuk harganya sendiri, ASUS Zenfone 11 Ultra dibanderol di kisaran harga Rp17 jutaan untuk konfigurasi paling rendahnya, yakni RAM 12/256GB. Sementara untuk varian RAM 16/512GB dibanderol di harga Rp18 jutaan.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

ASUS Vivobook S 14 OLED, Laptop AI yang Cocok Dibawa Wara-wiri

ASUS Indonesia telah resmi meluncurkan Vivobook S 14 OLED, yang kini hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sang ‘Flagship Killer’ POCO F6 Bakal Tantang Realme GT 6

POCO bersiap meluncurkan POCO F6, smartphone 'flagship killer' terbaru mereka di Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penantang Realme GT 6.

POCO Punya Tablet Baru, Cocok Bagi Kaum Mendang-mending?

Setelah sukses memikat hati para penggemar dengan produk-produk smartphonenya, kini POCO memulai cara baru untuk menambah lebih banyak penggemar melalui produk tablet terbaru mereka.

Siapin Dana, Tablet Pertama Poco Segera Rilis di Indonesia

Poco Indonesia dikabarkan bakal merilis perangkat tablet berbasis Android pertama mereka di Indonesia dalam waktu dekat. Konon, tablet tersebut akan dinamai 'Poco Pad', dengan tampilan dan spesifikasi yang mirip Xiaomi Redmi Pad Pro.

Tak Mau Ketinggalan, Xiaomi Ikut Unjuk Gigi Hadirkan Ponsel Lipat

Ponsel berlayar lipat nampaknya semakin menjadi tren. Tak cuma Samsung, beberapa brand smartphone lain, seperti Oppo, Tecno, hingga Motorola pun telah merilis smartphone layar lipat mereka.

Monitor Gaming Xiaomi Harganya Cuma Rp 4 Jutaan, Tapi Menang Banyak

Xiaomi Indonesia kembali memberikan gebrakan dengan merilis monitor baru yang khusus dirancang untuk para gamer, yakni Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS