BerandaTeknoGadgetASUS Hadirkan Laptop Gaming Super Ringan, Bobotnya Cuma 1,5 Kilogram

ASUS Hadirkan Laptop Gaming Super Ringan, Bobotnya Cuma 1,5 Kilogram

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sudah menjadi hal yang umum, bahwa laptop gaming memiliki ukuran bodi tebal dan bobot yang terbilang berat. Namun ASUS mencoba menghilangkan stigma tersebut dengan menghadirkan ROG Zephyrus G14 GA403.

Terlahir sebagai laptop gaming, seri ROG Zephyrus terbaru seolah menyalahi kodratnya sebagai sebuah laptop gaming. Pasalnya ASUS ROG Zephyrus G14 GA403 mempunyai bobot hanya sekitar 1.5 KG saja.

Selain itu dimensi ROG Zephyrus G14 keluaran tahun 2024 ini juga tidak seperti laptop gaming lainnya, dimana ketebalan bodinya hanya sekitar 1.63 sentimeter saja

Dengan membawa desain bodi seperti laptop tipis dan ringan yang biasanya dipakai untuk aktivitas non-Gaming, membuat ASUS ROG Zephyrus G14 GA403 lebih mudah dibawa kemana-mana.

Walaupun dimensi dan bobotnya seperti itu, laptop tersebut tetaplah laptop gaming yang memiliki performa ‘gahar’, karena sudah menggunakan prosesor AMD Ryzen 9 8945HS pada konfigurasi tertingginya.

Tentunya Laptop Gaming tersebut tetap memiliki Discrete GPU yaitu RTX 40 Series dengan RTX 4070 untuk tipe tertingginya. Jadi ASUS ROG Zephyrus G14 GA403 tetap oke untuk main Game AAA ataupun Content Creation kelas profesional sekalipun.

Terlebih, layar berukuran 14 Inch yang ada pada seri ROG Zephyrus G14 terbaru ini sudah menggunakan panel OLED 100% DCI-P3, dengan resolusi 3K, dan memiliki refresh rate hingga 120 Hz.

Adapun untuk harganya, ASUS ROG Zephyrus G14 GA403 dibanderol dengan harga mulai dari 29,9 juta rupiah.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Igor Dirgantara Harap Para Elite Politik Rekonsiliasi Nasional Pasca Pemilu 2024

Ia pun mengatakan bahwa para elite partai politik (parpol) maupun calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) yang kalah, mau melakukan rekonsiliasi nasional demi menjaga persatuan bangsa.

TERPOPULER

Lirik dan Terjemahan Lagu M.I.A – Avenged Sevenfold

HOLOPIS.COM, JAKARTA - M.I.A atau Missing In Action merupakan lagu yang dipopulerkan oleh band heavy metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold. Diketahui, lantunan tersebut dirilis...

Rekomendasi :