BerandaNewsPolhukamWasekjen Gerindra : Mental Prabowo Bukan Cuma Omon-omon

Wasekjen Gerindra : Mental Prabowo Bukan Cuma Omon-omon

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Sekretaris Jenderal DPP (Wasekjen) Partai Gerindra, Sudaryono menceritakan bagaimana kegigihan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dalam berkompetisi di dunia politik Tanah Air.

Dia juga mengaku sangat mengagumi sosok Ketua Umum Partai Gerindra dalam memberikan semangat kepada para pasukannya, terutama para kader Gerindra untuk kembali bangkit dari kekalahan sejak Pilpres 2009 lalu.

Namun di sisi lain, Prabowo sendiri harus memberikan semangat kepada dirinya sendiri yang menurut Sudaryono tidaklah gampang untuk dilakukan.

“Nyemangatin diri sendiri tuh kan gak gampang. Bayangin ini nyemangatin diri sendiri dan pasukan yang ikut kalah,” kata Sudaryono seperti dikutip Holopis.com dalam sebuah video pendek yang diunggah di akun X pribadinya, Sabtu (16/3).

Dia pun menyampaikan bagaimana perkataan dari capres yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) dalam memberikan semangat kepada para pasukannya.

“Kata pak prabowo bilang ‘kalau kita gagal, bangkit lagi, jatuh, bangkit lagi’. Pak prabowo sudah ngasih contoh bos, bahwa beliau lakukan itu,” ujarnya.

Menurutnya, yang dibutukan seseorang untuk bisa bangkit dari kekalahan adalah mental yang kuat. Dia pun menegaskan, bahwa mental Prabowo bukan sekadar omong kosong.

“Bangkit dari kekalahan membutuhkan mental yang kuat, dan mental kader Pak Prabowo bukan cuma ‘omon-omon’,” pungkas Sudaryono.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Calon Pengantin Harus Baca Ini Biar Gak Kesakitan Saat Malam Pertama

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Malam pertama menjadi momen pengantin baru dalam berhubungan intim. Meski beberapa menjadi permasalahan ketika pasangan pengantin baru kurang...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :