BerandaTeknoGadgetTecno Spark 20 Series Dibanderol Rp2 Jutaan, Bakal Jadi Game Changer?

Tecno Spark 20 Series Dibanderol Rp2 Jutaan, Bakal Jadi Game Changer?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tecno kembali meluncurkan smartphone terbaru mereka, Tecno Spark 20 Series yang hadir dengan dua model, yakni Tecno Spark 20 Pro dan Spark 20 Pro Plus.

Kedua smartphone ini digadang-gadang bakal menjadi game changer di kelasnya. Pasalnya, dengan harga yang hanya di angka Rp 2 jutaan, kedua smartphone ini memberikan spesifikasi yang terbilang di luar nurul.

Spesifikasi Tecno Spark 20 Pro dan Tecno Spark 20 Pro
Plus

Mengutip dari laman resmi Tecno, kedua smartphone ini sama-sama dibekali dengan kamera belakang yang terbilang cukop komplit di kelasnya, yakni kamera beresolusi 108MP Ultra-Sensing Camera, dengan fitur seperti HDR Multi-Frame Fusion, perekaman video resolusi 2K dan Dual View Video.

Penerbit Iklan Google Adsense

Sedangkan untuk kamera depannya, Tecno mengandalkan kamera bersensor 32MP Glowing Selfie dan Golden Lens 88,9° untuk kedua smartphone barunya itu.

Untuk TECNO SPARK 20 Pro Plus hadir dengan sejumlah peningkatan. Salah satu yang paling mencolok adalah pada bagian desain yang kini menjadi lebih ramping dan elegan, dengan kehadiran layar 3D Double Curved AMOLED Display yang dilapisi Corning® Gorilla® Glass 5.

Selain layarnya yang ciamik, kesan elegan juga dihadirkan Tecno pada kasing belakang, dimana untuk varian warna green diberi tampilan yang bertekstur seperti bahan kulit sintetis. Mereka menamakan tampilan ini dengan Magic Skin 2.0.

Dari segi dapur pacunya, Tecno Spark 20 Pro Plus dibekali dengan SoC Helio G99 Ultimate, yang dipadukan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB membuat smartphone ini mampu melibas berbagai game dan aplikasi berat.

Selain itu, penggunaan baterai jumbo pada Tecno Spark 20 Pro Plus, kapasitas sebesar 5.000mAh, yang diukung pengisian daya Super Charge hingga 33W. Tecno juga menghadirkan fitur Speaker stereo DTS, AoD, Dynamic Port, AI Wallpaper, dan lain-lain pada smartphone satu ini.

Sedangkan untuk TECNO SPARK 20 Pro, smartphone ini menggunakan desain Euler’s Deco Design, dengan 3-Ring Metallic Design pada bagian kameranya. Smartphone ini juga sudah dibekali dengan rating IP53.

Smartphone ini juga mengusung SoC Helio G99 Ultra, dengan RAM 12GB + 9GB, serta storage 256GB. Layarnya berukuran 6,78 inci, menggunakan resolusi FHD+ 120Hz. Kapasitas baterainya Baterai 5.000mAh dengan Super Charge hingga 33W.

Adapun untuk bodi kedua semartphone ini, baik itu Tecno Spark 20 Pro maupun Tecno Spark 20 Pro Plus, sama-sama sudah tersertifikasi rating IP53, yang membuatnya tahan percikan air dan debu.

Varian dan Harga Tecno Spark 20 Pro dan Tecno Spark 20 Pro Plus

Tecno Spark 20 Pro hadir dengan tiga pilihan warna, yakni Moonlit Black (Black), Frosty Ivory (White), dan Sunset Blush (Gold), dengan harga Rp 2.499.000.

Sedangkan Tecno Spark 20 Pro Plus hadir dengan warna Temporal Orbits (Black), Lunar Frost (White), MagicSkin2.0 Green (Green), dengan harga Rp 2.699.000.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

ASUS Vivobook S 14 OLED, Laptop AI yang Cocok Dibawa Wara-wiri

ASUS Indonesia telah resmi meluncurkan Vivobook S 14 OLED, yang kini hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sang ‘Flagship Killer’ POCO F6 Bakal Tantang Realme GT 6

POCO bersiap meluncurkan POCO F6, smartphone 'flagship killer' terbaru mereka di Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penantang Realme GT 6.

POCO Punya Tablet Baru, Cocok Bagi Kaum Mendang-mending?

Setelah sukses memikat hati para penggemar dengan produk-produk smartphonenya, kini POCO memulai cara baru untuk menambah lebih banyak penggemar melalui produk tablet terbaru mereka.

Siapin Dana, Tablet Pertama Poco Segera Rilis di Indonesia

Poco Indonesia dikabarkan bakal merilis perangkat tablet berbasis Android pertama mereka di Indonesia dalam waktu dekat. Konon, tablet tersebut akan dinamai 'Poco Pad', dengan tampilan dan spesifikasi yang mirip Xiaomi Redmi Pad Pro.

Tak Mau Ketinggalan, Xiaomi Ikut Unjuk Gigi Hadirkan Ponsel Lipat

Ponsel berlayar lipat nampaknya semakin menjadi tren. Tak cuma Samsung, beberapa brand smartphone lain, seperti Oppo, Tecno, hingga Motorola pun telah merilis smartphone layar lipat mereka.

Monitor Gaming Xiaomi Harganya Cuma Rp 4 Jutaan, Tapi Menang Banyak

Xiaomi Indonesia kembali memberikan gebrakan dengan merilis monitor baru yang khusus dirancang untuk para gamer, yakni Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS