Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Jonatan Christie Lolos ke Semifinal All England 2024 Usai Langkahi Shi Yu Qi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jonatan Christie berhasil melaju ke babak semifinal All England 2024, setelah mampu melewati tunggal putra andalan China, Shi Yu Qi di perempat final.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa pertandingan perempat final All England 2024 ini berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris, mulai Jumat (15/3) sampai Sabtu (16/3) dini hari WIB.

Jonatan Christie pun kemudian harus dihadapkan dengan lawan kuat yang merupakan unggulan kedua All England 2024 asal China, Shi Yu Qi.

Dalam pertandingannya, Jonatan Christie tampil mendominasi sejak awal set pertama. Pemain yang akrab disapa Jojo itu pun sukses meraih kemenangan dengan skor 21-12.

Jonatan Christie pun dinyatakan menang langsung menjelang set kedua dimulai, dimana Shi Yu Qi harus mundur dari kejuaraan karena mengalami masalah cedera.

Dengan demikian, Jonatan Christie berhak melangkah ke semifinal All England 2024, dan dijadwalkan tanding melawan si kuda hitam asal India, Lakshya Sen.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia juga meloloskan tunggal putra lainnya yakni Anthony Sinisuka Ginting ke semifinal All England 2024.

Anthony Ginting berhasil mengandaskan perlawanan sengit tunggal putra nomor satu dunia asal Denmark, Viktor Axelsen melalui laga panas, 8-21, 21-18 dan 21-19.

Di sisi lain, Indonesia harus kehilangan dua wakilnya dari All England 2024, atas nama Gregoria Mariska Tunjung dari tunggal putri dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dari ganda campuran.

Indonesia pun menyisakan dua wakil lagi yang masih akan bertanding, yaitu atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dari ganda putra.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru