BerandaNewsOlahragaErik ten Hag Gak Mau Kehilangan Rashford

Erik ten Hag Gak Mau Kehilangan Rashford

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag enggan kehilangan Marcus Rashford, pelatih berkepala pelontos itu pun menepis isu transfer yang mengaitkan pemain Timnas Inggris tersebut saat ini.

Diketahui, bahwa Marcus Rashford belakangan ini dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Dari isu yang bergulir di muka publik, Les Parisiens sangat berminat mendatangkannya sebagai pengganti Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe sendiri sebelumnya telah menyatakan bahwa dirinya akan hengkang dari PSG akhir musim nanti. Real Madrid pun dikabarkan jadi klub yang paling terdepan untuk bisa memilikinya.

Kans PSG untuk bisa mendapatkan Rashford pun diisukan semakin besar, karena seiring dengan rumor bahwa MU siap melepas Rashford demi alasan finansial semata.

Rashford memang punya gaji yang cukup besar di MU, disebut bahwa Rashford mendapatkan gaji sebesar 300 ribu Poundsterling per pekannya.

Kendati begitu, MU sejatinya baru saja memperpanjang kontrak Rashford, dimana pemain Inggris itu akan selesai masa baktinya pada 2028 mendatang.

Terkait isu tersebut, Erik ten Hag kemudian menegaskan bahwa MU tidak akan melepas Marcus Rashford.

“Kami tidak mengontraknya musim lalu selama lima tahun dengan niat melepasnya sekarang. Dia harus menjadi bagian dari proyek ini. Ini bukan hal yang harus kita bicarakan,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com.

Isu transfer Rashford itu sendiri semakin menguat seiring dengan performanya bersama MU musim ini. Dinilai menurun, Rashford hanya bisa mencetak tujuh gol saja musim ini, berbeda dengan musim lalu yang sukses menciptakan sebanyak 30 gol.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Posisi Seks di Dalam Mobil agar Tidak Goyang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berhubungan intim menjadi salah satu kebutuhan hidup berumah tangga, baik pejuang garis dua, maupun pejuang rumah tangga. Namun...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :