BerandaHiburanGosipDustin Tiffani Siap Nikah Tahun Ini!

Dustin Tiffani Siap Nikah Tahun Ini!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Komedian Dustin Tiffani secara gamblang mengungkapkan bahwa, dirinya menargetkan untuk menikah tahun ini.

Sebelumnya diketahui, bahwa Dustin Tiffani telah menjalin hubungan asmara dengan Ditha Rizky Amalia selama lebih dari satu tahun.

Meski baru lebih dari satu tahun, Dustin nampaknya menjalani hubungan tersebut dengan baik, dan keduanya pun nampak lebih dekat, hal itu terlihat dari unggahan keduanya di media sosial.

Dustin kemudian menargetkan bahwa dirinya berencana menikah tahun ini, dan akan mulai berkomunikasi dengan orang tua Ditha.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Target insyaallah sih tahun ini, tapi setelah lebaran ya baru mau ngomongin yang serius ke orang tuanya,” ungkap Dustin, seperti dikutip Holopis.com.

Meski berencana menemui orang tua Ditha, namun Dustin masih belum memastikan bahwa pertemuannya itu akan langsung meminta restu atau sekadar pertemuan keluarga.

“Belum tentu (lamaran), obrolan dulu, pertemuan keluarga,” tambahnya.

Lanjutnya, Dustin juga menerangkan bahwa apabila saatnya nanti tiba, dirinya mempersilakan pihak perempuan untuk soal dekorasi dan lain-lainnya.

“Ya nanti ikutin selera cewek karena kita nggak mau ribet juga. Kita mau lancarnya aja gitu di hari itu (pernikahan),” katanya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Prewed Perpaduan Padang dan Jawa

Pasangan kekasih Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin matang menuju hari pernikahan mereka. Segala persiapan pun sudah dilakukan, termasuk dengan melakukan prewedding.

Doddy Sudrajat Ngaku 2 Tahun Tak Ketemu Cucu, Cuma Bisa Intip dari Medsos

Doddy Sudrajat harus menerima kenyataan tak bisa sering-sering bertemu dengan cucunya, putra dari almarhumah Vanessa Angel, Gala Sky. Doddy mengatakan ia sudah tidak bertemu dengan cucunya tersebut selama 2 tahun.

Kimberly Ryder Gugat Cerai, Edward Akbar Sampai Sebut Astaghfirullah

Rumah tangga pasangan selebriti, Kimberly Ryder dan Edward Akbar saat ini sedang berada di ujung tanduk. Kimberly Ryder menggugat cerai suaminya, Edward Akbar ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama enam tahun.

Klarifikasi Jennifer Coppen Jarang Foto Bareng Suami, Pisah Ranjang?

Artis yang juga aktif sebagai influencer, Jennifer Coppen belakangan ini membuat banyak penggemarnya salah fokut. Jennifer tiba-tiba jarang bahkan hampir tak pernah lagi mengunggah foto suaminya, Dali Wassink di akun Instagramnya.

Krisdayanti Cium Ashanty Saat Wisuda Azriel Hermansyah, Netizen Langsung Terharu

Momen kelulusan Azriel Hermansyah telah menyatukan keluarga besarnya dan membuat banyak netizen terharu. Di acara penting Azriel tersebut, kedua keluarganya hadir, yaitu Anak Hermansyah dan istri, Ashanty, serta Krisdayanti dan sang suami Raul Lemos.

Ayah Fuji Ngamuk Usai Duit Rp 1,3 Miliar Milik Sang Anak Dijarah Eks Manajer

Eks manajer Selebgram Fuji Utami, Batara Ageng telah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penggelapan dana sebesar Rp1.3 miliar dari hasil jerih payah Fuji. Sebagai ayah Fuji, Haji Faisal pun merasa kesal dengan perilaku BA terhadap anaknya.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Munas 10 Forum Zakat

HOLOPIS FEEDS