BerandaNewsOlahragaAnthony Ginting Tatap Positif Semifinal All England 2024 Kontra Popov

Anthony Ginting Tatap Positif Semifinal All England 2024 Kontra Popov

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anthony Ginting dijadwalkan tanding melawan Christo Popov asal Prancis di semifinal All England 2024. Ginting pun siap mencoba yang terbaik pada pertandingan nanti.

Sebelum itu, diketahui bahwa babak semifinal All England 2024 akan berlangsung di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Sabtu (16/3) mulai pukul 17.00 WIB. Dalam hal ini, Ginting vs Popov akan main di match kedua.

Anthony Ginting punya modal baik menatap babak semifinal All England 2024 tersebut, dimana sebelumnya ia sukses menyingkirkan tunggal putra nomor satu dunia asal Denmark Viktor Axelsen.

Melalui laga sengit, Anthony Ginting berhasil melibas habis Viktor Axelsen dengan skor 8-21, 21-18 dan 21-19.

Sementara itu, Chrito Popov sendiri berhasil lolos ke semifinal All England 2024, setelah berhasil mengalahkan Koki Watanabe asal Jepang, dengan skor 21-17 dan 21-10.

Dengan begitu, Anthony Ginting pun akan menghadapi Popov di semifinal All England 2024 nanti. Selepas laga melawan Axelsen, Ginting kemudian menyampaikan bahwa dirinya siap mencoba yang terbaik di laga melawan Popov.

“Besok (Sabtu) di semifinal, peluang menang akan sama, baik saya maupun Christo, yang terpenting sekarang adalah memfokuskan diri untuk recovery dan diskusi evaluasi dengan pelatih. Lalu coba lagi yang terbaik besok,” ungkap Anthony Ginting, seperti dikutip Holopis.com.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia juga mengirimkan dua wakil lainnya ke semifinal All England 2024, yakni atas nama Jonatan Christie dari tunggal putra dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dari ganda putra.

Jonatan Christie sendiir akan melawan si kuda hitam asal India, Lakshya Sen. Sedangkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menghadapi wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Piala Asia U-23 2024 : Uzbekistan Sikat Malaysia 2-0 Tanpa Balas

Uzbekistan sukses melibas habis Malaysia di laga Grup D Piala Asia U-23 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :