BerandaNewsPolhukamPolisi Ajak Warga Jaga Kamtibmas Sepanjang Ramadan

Polisi Ajak Warga Jaga Kamtibmas Sepanjang Ramadan

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arif Setyawan menyampaikan imbauannya kepada seluruh warga masyarakat agar saling menjaga situasi kamtibmas, khususnya di momentum bulan suci Ramadan 1445 H.

Menurutnya, langkah yang paling konkret bisa dilakukan masyarakat untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) adalah meningkatkan sosialisasi dan interaksi antar sesama warga.

“Sosialisasi interaksi antar tetangga sangat penting dan menjadi kunci untuk mewujudkan situasi kamtibmas di suatu wilayah,” kata Kombes Pol Gidion dalam keterangannya di Kelurahan Pademangan Timur, Jakarta Utara, Kamis (14/3) malam seperti dikutip Holopis.com.

Di sisi lain, ada sesuatu yang cukup mengkhawatirkan saat ini terjadi, di mana adanya aksi tawuran antar warga dan pemuda di momentum bulan suci Ramadan tahun ini.

Baginya, peran orang-orang dewasa dan lingkungan secara umum penting diperkuat dalam rangka menekan angka kriminalitas dan tawuran antar sesama warga masyarakat.

“Kita tidak bisa menghindar dari lingkungan tempat tinggal saat ini,” tuturnya.

Oleh sebab itu, Gidion pun mengajak juga masyarakat khususnya di wilayah hukumnya untuk saling merangkul dan merawat, serta menjadi penyejuk bagi sesama warga.

“Mari bawa energi positif dan jadikan semua keluarga semua bisa saling menjaga,” sambungnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Hasil Liga 1 : Persija Menang, Barito Putera Ditahan Rans Nusantara

Dua laga pamungkas pekan ke-31 Liga 1 telah berakhir, dimana Persija sukses meraih kemenangan atas Persis Solo 1-0, sedangkan PS Barito Putera harus puas ditahan imbang Rans Nusantara FC 1-1.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :