Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Mark Ruffalo Banjir Pujian Setelah Bela Palestina di Piala Oscar 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mark Ruffalo adalah salah satu dari segelintir aktor Hollywood yang sangat vokal membela dan memperjuangkan masyarakat di Palestina. Momen saat ia mengenakan pin berwarna merah dan menghampiri seorang wartawan untuk mengeluarkan suaranya membela gencatan senjata pun menjadi perbincangan netizen hingga saat ini.

“Aku tidak tahu kenapa aku jadi terharu melihat dia sangat vokal setiap kali di-interview, kapanpun ia menyebutkan Gaza. Banyak hormat untukmu Mark Ruffalo!,” kata pengguna Twitter @antidoteblus, dikutip Holopis.com, Jum’at (15/3).

Dalam cuplikan yang saat ini banyak dibahas, adalah saat Mark menghampiri seorang wartawan ketika ia sudah telat untuk memasuki ruangan di mana pagelaran Piala Oscar akan dimulai.

“Protes Palestina telah menghentikan Oscar! Kemanusiaan menang!” kata Mark kepada para wartawan saat pagelaran Piala Oscar 2024.

Sementara itu, pin merah yang digunakan Mark adalah bagian dari gerakan Artist4Ceasefire. Dalam pernyatan resmi dari perkumpulan Artist4Ceasfire atau diartikan ‘Para Seniman untuk Gencatan Senjata’ mengatakan bahwa pin tersebut memberikan simbol gencatan senjata permanen dan secepat mungkin di Gaza.

“Pin tersebut adalah simbol dukungan untuk gencatan senjata permanen dan secepat mungkin, pelepasan para tawanan, dan pengiriman bantuan kemanusiaan untuk masyarakat Gaza,” demikian pernyataan resmi dari perkumpulan tersebut.

Para netizen pun terharu dengan keberanian bintang film Hulk dan 13 Going On 30 tersebut. Banyak yang tak menyangka bahwa Mark menjadi salah satu aktor Hollywood papan atas yang berani bericara terkait konflik Israel-Palestina, dan membela Palestina.

“Aku senang liat Mark Ruffalo sangat semangat membela sesuatu yang benar dalam hidup,” kata @suraj_dirrr.

“Jiwa yang luar biasa dan pahlawan sesungguhnya, ini benar-benar pria dari masyarakat kita, berani,” kata @bigbrownenergy.

“Jiwa yang pemberani, ia pahlawan sesungguhnya sejujurnya. Mengeluarkan suaranya untuk melawan yang salah. Hormat untuk Mark Ruffalo,” kata @Bhai_saheb.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ini Alasan Jennifer Coppen Tak Izinkan Penggemar Foto Bareng Kamari

Selebgram Jennifer Coppen tak lagi mau mengizinkan para penggemarnya untuk bisa berfoto dengan anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Istri alm Glenn Fredly Belum Bisa Move dengan Bruno Mars

Selebgram dan istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu belum bisa move on sesudah di-notice oleh penyanyi asal Amerika Serikat, Bruno Mars.

Didominasi Serial Shogun, Ini Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2024

Ajang penghargaan Primetime Emmy Awards ke-76 baru saja dihelat pada Minggu (15/9) malam, sejumlah bintang besar dunia pertelevisian pun dianugerahi penghargaan dalam acara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru