BerandaNewsInternasionalIsrael Bantah Serang Warga Gaza Saat Antre Bantuan hingga Tewaskan Puluhan Orang

Israel Bantah Serang Warga Gaza Saat Antre Bantuan hingga Tewaskan Puluhan Orang

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Israel dikabarkan kembali menyerang warga Gaza saat mengantre makanan hingga menewaskan sebanyak 29 orang. Pihak Militer negeri berbendera Bintang Daud itu pun membantah hal tersebut!

Sebelumnya diketahui, warga Palestina kabarnya tengah mengantre bantuan kemanusiaan, kemudian militer Israel melancarkan serangan di dua lokasi yang berbeda.

Serangan pertama terjadi di area kamp Al-Nuseirat, Jalur Gaza Tengah. Serangan tersebut dilakukan militer Israel melaluu udara dan menyebabkan delapan orang meninggal dunia.

Kemudian menurut otoritas kesehatan Gaza, serangan kedua terjadi di bundaran Gaza bagian Utara, dimana militer Israel disebut menembaki kerumunan antrean warga Gaza yang sedang menunggu kedatangan truk bantuan kemanusiaan.

Insiden di Bundaran Gaza bagian Utara itu sendiri kabarnya menewaskan sebanyak 21 orang, dan 150 lainnya luka-luka.

Dari laporan terbaru, seperti dikutip Holopis.com dari AFP, Jumat (15/3), disebut bahwa militer Israel telah buka suara dan membantah bahwa 29 orang tersebut tewas karena serangan dari pasukannya.

“Laporan pers tentang pasukan Israel menyerang puluhan warga Gaza di titik distribusi adalah laporan yang keliru,” ungkap militer Israel seperti dikutip Holopis.com dari Reuters.

Lanjutnya, militer Israel juga menyampaikan bahwa pihaknya kini tengah memeriksa lebih lanjut insiden tersebut.

“Ketika IDF (Angkatan Bersenjata Israel) memeriksa insiden tersebut dengan ketelitian yang layak, kami mendesak media untuk melakukan hal yang sama dan hanya mengandalkan informasi yang kredibel,” imbuhnya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Daftar Tim Lolos ke Semifinal Liga Champions : Real Madrid dan Bayern Munchen Terbaru

Real Madrid dan Bayern Munchen jadi dua tim terbaru yang lolos ke babak semifinal Liga Champions, menyusul dua tim yang lebih dulu lolos seperti Borussia Dortmund dan Paris Saint-Germain (PSG).

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :