BerandaNewsRagamBerburu Kuliner Nusantara untuk Buka Puasa di Mal Ciputra Jakarta

Berburu Kuliner Nusantara untuk Buka Puasa di Mal Ciputra Jakarta

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mal Ciputra Jakarta menyambut bulan Ramadan 2024, memberikan kemudahan bagi pengunjungnya untuk berbuka puasa dengan menggelar Food Destination bertema Kuliner Nusantara.

Kegiatan tersebut, merupakan hasil kolaborasi dari Mal Ciputra Jakarta dengan Jangkrik Kuliner yang akan berlangsung dari tanggal 9 Maret – 9 Juni 2024.

General Manager Mal Ciputra Jakarta Ferry Irianto, mengatakan hadirnya Kuliner Nusantara bisa jadi tempat buka puasa yang lengkap, nyaman dan menyenangkan.

“Diharapkan dengan dihadirkannya Kuliner Nusantara ini dapat memenuhi kebutuhan para pengunjung terutama yang sedang menjalankan puasa untuk menemukan tempat berbuka puasa yang lengkap, nyaman dan menyenangkan,” ujar Ferry seperti dikutip Holopis.com, Jumat (15/3).

Kuliner Nusantara Mal Ciputra Jakarta
General Manager Mal Ciputra Jakarta, Ferry Irianto dan perwakilan Jangkrik Kuliner saat membuka Food Destination Kuliner Nusantara. [Foto : Holopis.com/RPG]
Bagi Sobat Holopis yang ingin mampir, tidak perlu bingung mau buka puasa dengan apa. Karena, ada 23 tenant yang dihadirkan di Kuliner Nusantara ini, seperti Nasi Goreng Babat Pandawa Semarang, Kedai Makassar 77.

Kemudian ada Mie Kangkung Balacan 69, Ahaw Jajanan Pontianak, Manggut Lele dan Gudeng Jeng May, Ayam Taliwang 99, Es Campur Sinar Garut dan sebagainya.

Food Destination di Mal Ciputra Jakarta, memiliki luas sekitar 1.150 meter persegi dengan dua lantai. Kemudian, disediakan sekitar 100 meja yang bisa menampung 400 orang.

Area Food Destination Mal Ciputra Jakarta
Area Food Destination Mal Ciputra Jakarta, bisa menampung 400 orang. [Foto : Holopis.com/RPG]
Sebagai informasi, sebelumnya Mal Ciputra Jakarta dan Jangkrik Kuliner juga sudah pernah berkolaborasi menghadirkan Little China 20 Januari sampai 3 Maret 2024.

Nantinya, masih ada lagi kolaborasi selanjutnya dengan menghadirkan Food Destination dengan tema Peranakan Food Festival 15 Juni sampai 15 September 2024 dan dan Street Food Festival 21 September 2024.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Posisi Seks di Dalam Mobil agar Tidak Goyang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berhubungan intim menjadi salah satu kebutuhan hidup berumah tangga, baik pejuang garis dua, maupun pejuang rumah tangga. Namun...

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :