BerandaNewsOlahragaBen White Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal

Ben White Resmi Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ben White secara resmi menandatangani perpanjangan kontrak bersama Arsenal musim ini. Hal tersebut diumumkan langsung oleh The Gunners sendiri pada Kamis (14/3) waktu setempat.

Ben White menandatangani kontrak jangka panjang baru di Arsenal yang berlaku sampai Juni 2028 mendatang. Selain itu, dalam kesepakatannya juga ada opsi yang tertera untuk perpanjangan di musim selanjutnya.

Terkait hal ini, Manajer Arsenal Mikel Arteta senang Ben White memperpanjang kontrak bersama Arsenal, ia juga menilai bahwa pemain Inggris tersebut adalah pemain kunci bagi Arsenal.

“Ini adalah berita bagus bahwa Ben berkomitmen untuk masa depannya di klub. Ben adalah pemain kunci bagi kami, seorang profesional papan atas dengan mentalitas pemenang, dan salah satu orang yang memimpin dengan memberi contoh setiap hari,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com.

“Kemampuan Ben, tekad dan sikap positif sangat penting, tapi dia juga memiliki karakter dan manusia yang hebat. Kami semua berharap dapat terus bekerja sama dengan Ben di tahun-tahun mendatang,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, pemain bernama lengkap Benjami William White tersebut diboyong Arsenal dari Brighton & Hove Albion pada Juli 2021 lalu.

Ben White sejatinya merupakan pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Arsenal juga mulanya menyimpan Ben White di posisi bek tengah.

Namun seiring berjalannya waktu, Arteta kemudian memberikan posisi baru bagi Ben White, yakni bek sayap kanan. Hal tersebut sejatinya terpaksa dilakukan karena tadinya memang sedang kekurangan bek.

Pada akhirnya, Ben White sukses membayar kepercayaan Arteta tersebut, pemain Inggris itu pun saat ini jadi salah satu bek sayap terbaik di Liga Inggris.

Di Liga Inggris musim ini, Ben White telah mengoleksi dua gol dan empat assist dalam 27 pertandingannya.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

Piala Asia U-23 2024 : Uzbekistan Sikat Malaysia 2-0 Tanpa Balas

Uzbekistan sukses melibas habis Malaysia di laga Grup D Piala Asia U-23 2024, dengan skor 2-0 tanpa balas.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :