BerandaTeknoGadgetVivo V30 Pro Dijual Resmi Mulai Hari Ini, Cek Spesifikasi dan Harganya

Vivo V30 Pro Dijual Resmi Mulai Hari Ini, Cek Spesifikasi dan Harganya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Vivo Indonesia resmi memulai penjualan resmi Vivo V30 Pro, baik itu secara online di berbagai marketplace maupun offline store di seluruh Indonesia mulai hari ini, Kamis (14/3).

Adapun Vivo V30 Pro yang menjadi kolaborasi pertama antata Vivo dan Zeiss pada Vivo V series ini dibanderol seharga Rp8.999.000.

Dengan harga tersebut, apa saja yang akan Sobat Holopis dapatkan pada smartphone tersebut, berikut spesifikasi lengkap Vivo V30 Pro.

Spesifikasi Vivo V30 Pro

Penerbit Iklan Google Adsense

Vivo V30 Pro hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 8200, yang merupakan salah satu chipset terbaik di kelas menengah saat ini.

Untuk versi Indonesia, memiliki kapasitas RAM sebesar 12GB dan memori internal sebesar 512GB. Kapasitas ini sudah terbilang lebih dari cukup untuk mengolah banyak aplikasi berat, termasuk game.

Untuk layarnya sendiri sangat identik dengan versi reguler, yaitu menggunakan panel AMOLED berukuran 6,78 inci dan sudah menampilkan resolusi 2800 × 1260 (FHD+) serta refresh rate hingga 120 Hz.

Yang membedakan antara versi pro dengan regulernya hanya pada sisi layarnya, yang memiliki desain layar melengkung.

Bagian paling menarik mungkin ada di sektor kamera. Vivo V30 Pro memiliki 3 fitur utama hasil kolaborasi dengan ZEISS Profesional Potrait, yakni ZEISS Triple Main Camera, ZEISS Style Portrait, dan ZEISS Border Watermark.

Tidak hanya itu, fitur ZEISS Style Portrait juga telah didukung enam jenis lensa potret kelas dunia dari ZEISS, yakni Biotar, Distagon, Sonnar, Planar, Cinematic, dan Cine-flare.

Kombinasi teknologi tersebut akan mereproduksi efek dari lensa potret klasik ZEISS dan menghasilkan bokeh dan bokeh flare yang autentik serta menciptakan komposisi gambar yang hidup. Terlebih, hadirnya ZEISS Border Watermark..

Selain itu, Vivo V30 Pro juga membawa peningkatan dengan fitur baru All-New Aura Light Potrait yang lebih canggih dari generasi sebelumnya, yang diperkaya dengan desain terkini dan dukungan kecerdasan buatan.

Fitur ini tidak hanya memberikan efek pencahayaan yang lebih mutakhir, tetapi juga memiliki kemampuan unik memberikan rekomendasi waktu ideal untuk mengambil foto, memungkinkan pengguna mendapatkan kualitas potret yang luar biasa dengan tampilan yang alami di berbagai kondisi pencahayaan baik saat momen konser musik, pertunjukan, atau saat menikmati city lights pada malam hari.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

ASUS Vivobook S 14 OLED, Laptop AI yang Cocok Dibawa Wara-wiri

ASUS Indonesia telah resmi meluncurkan Vivobook S 14 OLED, yang kini hadir dengan desain yang lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Sang ‘Flagship Killer’ POCO F6 Bakal Tantang Realme GT 6

POCO bersiap meluncurkan POCO F6, smartphone 'flagship killer' terbaru mereka di Indonesia. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi penantang Realme GT 6.

POCO Punya Tablet Baru, Cocok Bagi Kaum Mendang-mending?

Setelah sukses memikat hati para penggemar dengan produk-produk smartphonenya, kini POCO memulai cara baru untuk menambah lebih banyak penggemar melalui produk tablet terbaru mereka.

Siapin Dana, Tablet Pertama Poco Segera Rilis di Indonesia

Poco Indonesia dikabarkan bakal merilis perangkat tablet berbasis Android pertama mereka di Indonesia dalam waktu dekat. Konon, tablet tersebut akan dinamai 'Poco Pad', dengan tampilan dan spesifikasi yang mirip Xiaomi Redmi Pad Pro.

Tak Mau Ketinggalan, Xiaomi Ikut Unjuk Gigi Hadirkan Ponsel Lipat

Ponsel berlayar lipat nampaknya semakin menjadi tren. Tak cuma Samsung, beberapa brand smartphone lain, seperti Oppo, Tecno, hingga Motorola pun telah merilis smartphone layar lipat mereka.

Monitor Gaming Xiaomi Harganya Cuma Rp 4 Jutaan, Tapi Menang Banyak

Xiaomi Indonesia kembali memberikan gebrakan dengan merilis monitor baru yang khusus dirancang untuk para gamer, yakni Xiaomi Curved Gaming Monitor G34WQi.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS