Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Tren Positif Lakers Pupus Usai Dibungkam Sacramento Kings

HOLOPIS.COM, JAKARTA – LA Lakers harus menelan pil pahit usai disikat Sacramento Kings pada lanjutan NBA, dengan skor 120-107. LeBron James dkk pun otomatis gagal meraih tiga kemenangan beruntunnya.

Sebelumnya diketahui, pertandingan antara Sacramento Kings vs LA Lakers berlangsung di Golden 1 Center, Kamis (14/3).

Dalam pertandingannya, Lakers harus mendapatkan perlawanan sengit dari tim tuan rumah Sacramento Kings di kuarter pertama, sehingga kedua tim pun harus saling berbagi poin dengan 29-29.

Pada kuarter kedua, Sacramento Kings terus memegang kendali permainan, mereka pun menang poin dengan 31-27.

Lakers alih-alih bangkit dari keterpurukan usai turun minum, malah lebih tertinggal dari Sacramento Kings. Tim tuan rumah sukses menang poin telak 28-17 di kuarter tiga.

Lakers mencoba bangkit di kuarter akhir, perjuangannya untuk bisa menang di kuarter empat membuahkan hasil yakni 32-34, namun torehan itu belum bisa membawa mereka membalikan kedudukan skor secara keseluruhan, dengan 120-107.

Ada pun pencetak skor tertinggi di laga tersebut ditorehkan oleh pemain LA Lakers, Austin Reaves dengan 28 poin, enam rebounds dan empat assists.

Diikuti oleh pemain andalan Sacramento Kings, yakni Harrison Barnes, dengan 23 poin, dua rebounds dan dua assists.

Kini, Lakers sendiri ada di posisi sembilan klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan mengemas 0.537 PCT dalam 36 kemenangan dan 31 kekalahan.

LA Lakers sejatinya berpeluang meraih tiga kemenangan beruntunnya di NBA, namun seketika pupus karena dibungkam Sacramento Kings.

Sedangkan Sacramento Kings ada di peringkat tujuh klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan 0.585 PCT dalam 38 kemenangan dan 27 kekalahan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru