Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Rekap Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi : Atletico Madrid dan Dortmund Kompak Menang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga pamungkas leg kedua babak 16 besar Liga Champions telah rampung seluruhnya, dua klub yakni Atletico Madrid dan Borussia Dortmund jadi tim terakhir yang melangkahkan kakinya ke babak perempat final.

Pertama ada big match antara Atletico Madrid vs Inter Milan yang bermain di Metropolitano Stadium. Inter Milan berhasil menang melalui babak adu penalti 3-2 dalam waktu normal 2-1.

Atletico Madrid kemudian berhak melangkah ke babak perempat final Liga Champions, usai menang agregat 3-2 atas Inter Milan.

Satu tiket terakhir kemudian didapat oleh Borussia Dortmund. Dalam pertandingannya di Signal Iduna Park, Die Borussen tampil menggigit dengan sukses mengandaskan perlawanan PSV Eindhoven 2-0 tanpa balas.

Dua gol kemenangan Borussia Dortmund tersebut dicetak oleh Jadon Sancho di menit tiga dan Marco Reus di menit 90+5. Dengan begitu, Die Borussen berhak ke perempat final karena menang agregat 3-1 atas PSV Eindhoven.

Borussia Dortmund sejatinya hanya perlu imbang tanpa gol untuk bisa melangkahkan kakinya ke perempat final, karena sukses menahan imbang PSV di leg pertama dengan skor 1-1.

Dengan demikian, Atletico Madrid dan Borussia Dortmund jadi dua tim terakhir yang mengisi slot babak perempat final.

Sebelumnya telah lebih dulu lolos ke perempat final Liga Champions yakni Bayern Munchen, Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid, Barcelona, Arsenal dan sang juara bertahan Manchester City.

Rekap Hasil Liga Champions Dini Hari Tadi

Kamis (14/3)

  • Pukul 03.00 WIB : Atletico Madrid 2 vs 1 Inter Milan (pen 3-2) (Agregat 3-2)
  • Pukul 03.00 WIB : Borussia Dortmund 2 vs 0 PSV Eindhoven (Agregat 3-1)
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jabar Juara Umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, Simak Torehan Medalinya

Jabar (Jawa Barat) secara resmi keluar sebagai juara umum PON XXI Aceh-Sumut 2024, dengan perolehan medali emas terbanyak, disusul DKI Jakarta dan Jatim (Jawa Timur) di posisi dua dan tiga.

Juventus vs Napoli : Ajang Reuni Motta dengan Conte

Duel big match antara Juventus vs Napoli akan berlangsung di lanjutan Serie A. Pertandingan tersebut menjadi menarik karena tidak hanya soal gengsi, melainkan jadi ajang reuni juga bagi kedua pelatih yakni Thiago Motta dengan Antonio Conte.

PON XXI Aceh-Sumut 2024 Resmi Ditutup, Acara Berlangsung pun Meriah

PON XXI Aceh-Sumut 2024 telah resmi ditutup, hal itu ditandai dengan upacara closing ceremony yang berlangsung di Kompleks Stadion Harapan Bangsa (SHB), Banda Aceh, Jumat (20/9) malam WIB.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru