BerandaNewsInternasionalPrabowo Terima Kunjungan Dubes AS untuk ASEAN

Prabowo Terima Kunjungan Dubes AS untuk ASEAN

Lainnya :

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto melakukan pertemuan dengan Dubes Amerika Serikat Untuk ASEAN H.E. Mr. Yohannes Abraham.

Dalam pertemuan yang berlangsung di kantor Kementerian Pertahanan RI, Prabowo Subianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dubes Amerika Serikat (AS) untuk ASEAN atas kunjungannya kehormatannya itu.

Dimana dalam salah satu pembahasan dalam pertemuan ini yaitu mendiskusikan upaya kolaboratif pada wadah ASEAN Defence Ministers’ Meeting Plus (ADMM-Plus) Experts’ Working Group on Military Medicine (EWG on MM), serta gagasan terkait pertahanan.

“Saya yakin dukungan yang berkelanjutan dari satu sama lain akan memberikan kontribusi besar dalam memperkuat ikatan dan kerja sama kita di bawah kerangka ADMM dan ADMM-Plus ke depan,” kata Prabowo Subianto dalam pernyatannya yang dikutip Holopis.com, Kamis (14/3).

Seperti diketahui, Indonesia merupakan country coordinator ASEAN-US relationship sampai dengan pertengahan tahun 2024, sehingga dukungan Indonesia atas proposal untuk menjadi co host Gender Advisor Workshop sangat diharapkan oleh AS.

Selain itu, Prabowo Subianto diketahui juga menyampaikan kembali penghargaannya atas keterlibatan dan kontribusi Amerika dalam memelihara perdamaian, kemakmuran dan keamanan kawasan.

Temukan kami di Google News. Kamu juga bisa dapatkan berita menarik dari WhatApp Channel Holopis.

Berita Terbaru

HT Bayern Munchen vs Arsenal : Masih Imbang Tanpa Gol

Pertandingan antara Bayern Munchen vs Arsenal untuk babak pertama masih imbang tanpa gol dari kedua tim.

TERPOPULER

Bosan 69, Coba Posisi Bercinta Angka 21

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Posisi bercinta 69 menjadi posisi favorit kebanyakan pasangan. Dengan posisi ini, masing-masing dari pasangan akan mendapatkan kenikmatan dalam waktu yang sama. Namun,...

Rekomendasi :