Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Onadio Dipersilakan Ayahnya Peluk Agama Islam

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Onadio Leonardo kini kembali menjadi buah bibir, selepas ayah tercintanya yakni Dedi mempersilakan anaknya itu memeluk agama Islam.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh ayahnya di depan Onadio sendiri, beserta Habib Jafar dalam podcast Login di Channel Deddy Corbuzier.

Sebelumnya, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa Onadio lahir sebagai Kristen Katolik, yang kemudian diberi kebebasan soal beragama oleh orang tuanya.

Terkait hal tersebut, Dedi mengungkapkan bahwa dirinya mempersilakan Onadia memiliki keyakinannya sendiri hingga terkait kehidupannya.

“Gak (khusus satu agama). Sendiri aja. Saya kayaknya mendidik anak kayak normal-normal aja,” ungkap Dedi, seperti dikutip Holopis.com dari YouTube Deddy Corbuzier.

Onadio juga turut mengonfirmasi bahwa ayahnya memang dimikian begitu adanya.

“Tipikal bokap gue memang gitu, sudah memfasilitasi, sudah kuliahi, terserah lu. Lu nanti mau jadi gembel, mau sukses, yang penting tugas gue selesai ya,” ucap Onad.

Dalam kesempatan itu juga, Habib Jafar kemudian bertanya mengenai kemungkinan Onad pindah ke agama islam dari agamanya saat ini.

“Seandainya Onad login (masuk ke agama islam), berarti om gak ada masalah? Misalnya Onad menjadi orang beragama yang beda dengan om,” tanya Habib Jafar.

Dedi kemudian menjawab dengan santai pertanyaan dari Habib Jafar, dan kemudian Dedi pun tidak mempermasalahkan apabila Onad pindah agama.

“Kalau itu pilihan dia, nggak masalah,” ungkap Dedi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru