Olivia Munn Diam-diam Derita Kanker Payudara Ganas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Hollywood Olivia Munn mengumumkan bahwa selama ini ia telah mengidap kanker payudara, dan telah menjalani operasi masektomi ganda sebanyak dua kali pada tahun lalu.

Aktris cantik berusia 43 tahun itu mengatakan bahwa operasi yang dianjurkan oleh OB/GYN nya tersebut adalah keputusan yang telah menyelamatkan hidupnya.

“Saya sangat beruntung. Saat kami mendeteksinya, saya masih punya waktu untuk memiliki beberapa pilihan,” kata Olivia Munn, dikutip Holopis.com, Kamis (14/3).

Saat Olivia diperiksa oleh dokternya yang bernama Dr. Thais Aliabadi, ternyata diketahui bahwa skor risiko nyawa Olivia adalah sebesar 37%.

Ditemukan pula bahwa jenis kanker yang diderita Olivia adalah kanker ganas, sehingga dokternya langsung mengambil keputusan yang cepat dan besar.

“Aku ingin semua wanita yang mengalami ini juga memiliki kesempatan yang sama,” jelas Olivia.

IG Olivia Munn
Instagram Olivia Munn saat mengumumkan bahwa ia menderita kanker payudara. [Foto: Ist]

Gejala Kanker Payudara

Kanker payudara adalah salah satu kanker yang paling banyak merenggut nyawa wanita jika telah dideteksi dan tidak sempat mendapatkan perawatan yang maksimal.

Agar kanker payudara bisa dideteksi saat masih ditahap awal, ini dia gejala yang harus diperhatikan oleh para wanita, khususnya wanita Indonesia.

  • Muncul benjolan yang terasa berbeda dari jaringan payudara di sekitarnya
  • Jika didorong, bisa digerakkan di bawah kulit.
  • Benjolan juga bisa ada di ketiak.
  • Perubahan ukutan atau bentuk payudara.
  • Keluar cairan abnormal dari puting susu.
  • Payudara tampak kemerahan
  • Kulit sekitar puting bersisik.
  • Puting susu gatal atau ketarik ke dalam.
  • Nyeri payudara atau pembengkakan salah satu payudara.

Tetap jaga kesehatan ya, Sobat Holopis.

Temukan kami juga di Google News
  • Baca Juga

Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Nikah

Thariq Halintar dan Aaliyah Massaid resmi menjadi suami istri. Akan nikah keduanya digelar di Ballroom Raffles Hotel, Jakarta. Pernikahan keduanya menampilkan adat Panggih, Jawa.

Fakta-fakta Film Longlegs, Awas Gemeteran di Bioskop…

Film Longlegs adalah film Hollywood bergenre horror-thriller yang saat ini sedang tayang di bioskop=bioskop kesayangan Sobat Holopis. Film ini dibintangi oleh Maika Monroe dan Dijamin bisa bikin Sobat Holopis kepikiran terus sesudah nonton.

Sinopsis Film Longlegs, Ketika Agen FBI Dihantui Kasusnya….

Longlegs adalah sebuah film Hollywood bergenre thriller horor yang mengisahkan kisah tegang seorang agen FBI baru bernama Lee Harker, diperankan oleh Maika Monroe, yang ditugaskan untuk menangani kasus pembunuhan berantai yang mengerikan di Oregon.

Kimberly Ryder Ngaku Sudah Ditalak Tiga Oleh Edward Akbar

Kimberly Ryder dan Edward Akbar pada hari ini, Rabu (24/7) kompak menghadiri sidang cerai perdana mereka di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Jojo Suherman Curhat Momen Stres Saat Sambut Lahiran Anak Pertama

Aktor Indonesia Jojo Suherman menceritakan momen-momen yang membuatnya naik turun saat menyambut kelahiran anak pertamanya dengan sang istri, Clairine Clay.
Presiden dan Wakil Presiden 2024 - 2029
Sudaryono Jateng Satu
Olimpiade

BERITA TERBARU

LHKPN Ujang Iskandar, Anggota DPR NasDem yang Ditahan Kejaksaan Agung

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Ujang Iskandar ditangkap dan ditahan oleh Kejaksaan Agung RI terkait dengan tindak pidana korupsi di Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di Kalimantan Tengah.