Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Ada PSS Sleman vs Borneo FC, Duel PSIS vs Persis Solo Ditunda!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Liga 1 hari ini akan mempertandingkan PSS Sleman vs Borneo FC Samarinda saja, sedangkan laga antara PSIS Semarang vs Persis Solo harus ditunda.

Pertandingan PSS Sleman vs Borneo FC itu sendiri akan digelar di Stadion Manahan. Beban berat jelas ada di pundak tim tuan rumah, sebab klub berjuluk Pesut Etam tersebut saat ini sedang di atas angin.

Bagaimana tidak, Borneo FC kokoh di posisi teratas klasemen Liga 1 hingga saat ini, dengan mengoleksi 66 poin dalam 28 pertandingannya. Pesut Etam jauh meninggalkan rival terdekatnya yakni Persib di posisi kedua dengan 51 poin.

Dengan torehan tersebut, Borneo FC sejatinya sudah mengunci satu tiket ke babak Championship Series, dan tinggal menunggu tiga tim lainnya.

Meski begitu, Borneo FC diyakini bakal tetap tampil agresif sekalipun tidak akan menurunkan pemain inti di laga nanti.

Sementara laga PSIS Semarang vs Persis Solo yang tadinya dijadwalkan main di Stadion Jatidiri harus ditunda. Ada pun penundaan tersebut kabarnya karena pihak PSIS Semarang tidak mendapatkan izin kepolisian untuk penggunaan venue dan izin pertandingan.

Padahal, PSIS Semarang sendiri saat ini sedang dalam ambisi tinggi meraih kemenangan karena tengah berlomba untuk memperebutkan posisi empat besar sekalipun baru kalah atas Bali United di Liga 1 pekan kemarin.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Kamis (14/3)

Pukul 20.30 WIB : PSS Sleman vs Borneo FC Samarinda (Stadion Manahan)

Pukul 20.30 WIB (Ditunda) : PSIS Semarang vs Persis Solo (Stadion Jatidiri).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru