Jadwal Drawing Perempat Final Liga Champions, Catat Tanggalnya!

Piala Liga Champions
Piala Liga Champions. [Foto : Dok. UEFA]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal drawing perempat final Liga Champions musim 2023/2024 telah resmi dirilis, catat tanggalnya berikut ini.

Sebelumnya diketahui bahwa, seluruh laga di babak 16 besar Liga Champions telah selesai dipertandingkan, delapan tim terbaik pun berhak melangkah ke perempat final musim ini.

Delapan tim yang berhak ada di perempat final Liga Champions tersebut yakni Bayern Munchen, Paris Saint-Germain (PSG), Real Madrid, Manchester City, Barcelona, Arsenal, Atletico Madrid, Borussia Dortmund.

Dua tim terbaru yang lolos ke perempat final Liga Champions yakni Atletico Madrid dan Borussia Dortmund.

Dalam pertandingannya, Kamis (14/3), Atletico Madrid sukses melangkah ke perempat final Liga Champions usai menyingkirkan Inter Milan dengan agregat 3-2.

Pada leg kedua, Atletico Madrid menang melalui adu penalti 3-2, dalam waktu normal 2-1. Sehingga agregat 3-2 untuk kemenangan Los Rojiblancos.

Sementara itu, Borussia Dortmund berhasil melangkah ke perempat final Liga Champions, usai mengalahkan PSV Eindhoven dengan skor 2-0 tanpa balas, dan agregat 3-1.

Dengan demikian, delapan tim sudah lengkap memenuhi slot babak perempat final Liga Champions.

Jadwal Drawing Perempat Final Liga Champions 2023/2024

Dikutip Holopis.com dari situs resmi UEFA, drawing perempat final/8 besar Liga Champions musim ini akan berlangsung pada Jumat (15/3) pukul 18.00 WIB.

Perlu diketahui juga bahwa drawing di babak perempat final Liga Champions ini tidak dibatasi dengan aturan seperti hal nya di babka 16 besar.

Maka dari itu, sejumlah tim dari sesama negara bisa saling bertemu, bahkan tim yang sebelumnya satu grup di fase grup bisa saling berhadapan nantinya.

Exit mobile version