Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Daftar Tim Lolos ke Perempat Final Liga Champions : Atletico dan Dortmund Terbaru

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebanyak delapan tim telah mengisi slot babak perempat final Liga Champions, dua klub yakni Atletico Madrid dan Borussia Dortmund jadi tim terakhir yang berhak melaju ke fase berikutnya.

Seperti yang telah diketahui bersama, Atletico Madrid dan Borussia Dortmund jadi dua tim yang terlibat dalam laga pamungkas leg kedua babak 16 besar Liga Champions, yang berlangsung pada Kamis (14/3) dini hari WIB.

Atletico Madrid mampu mengunci tiket perempat final Liga Champions, usai berhasil menyingkirkan Inter Milan dengan agregat 3-2.

Dalam pertandingannya sendiri di Metropolitano Stadium, Atletico Madrid selaku tuan rumah harus susah payah mengandaskan perlawanan Inter Milan.

Bahkan, pertandingan harus dimuat hingga babak adu penalti karena waktu normal berakhir dengan skor 2-1 (agregat 2-2). Pada akhirnya Atletico Madrid mampu menang dalam adu penalti 3-2, sehingga agregat 3-2 untuk kemenangan Los Rojiblancos.

Sementara itu, Dortmund sukses memastikan langkahnya ke perempat final Liga Champions, setelah berhasil menaklukan PSV Eindhoven dengan skor 2-0 tanpa balas.

Borussia Dortmund lolos ke perempat final dengan agregat 3-1, setelah di leg pertama sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1.

Dengan demikian, dua slot terakhir babak perempat final pun otomatis diisi oleh Atletico Madrid dan Borussia Dortmund.

Sebagai informasi tambahan, drawing babak perempat final Liga Champions 2023/2024 itu sendiri akan berlangsung pada Jumat (15/3) pukul 18.00 WIB.

Daftar Tim Lolos ke Perempat Final Liga Champions

  • Bayern Munchen
  • Paris Saint-Germain (PSG)
  • Manchester City
  • Real Madrid
  • Arsenal
  • Barcelona
  • Atletico Madrid
  • Borussia Dortmund
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : Chelsea hingga Liverpool Main, Palace vs MU

Jadwal Liga Inggris malam ini akan menyajikan sejumlah laga seru, dimana tim-tim top seperti Chelsea, Liverpool hingga Manchester United (MU) akan tampil.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru