Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Atta Halilintar Ingin Dapatkan Malam Lailatul Qadar di Tanah Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Youtuber Atta Halilintar mengungkapkan keinginannya untuk melewati dan mendapatkan malam Lailatul Qadar di Tanah Suci Mekah. Untuk itu, Atta memiliki rencana untuk berangkat ke Tanah Suci Mekah di 10 hari terakhir Ramadan tahun ini.

Atta pun ingin membawa seluruh anggota keluarga kecilnya, agar sama-sama mendapatkan malam damba’an seluruh umat muslim itu.

“Sepuluh hari terakhir kita juga mau hunting di Ka’bah pas Lailatur Qadar, ingin rasakan dempet-dempetan bareng-bareng bawa anak dua-duanya,” ujar Atta, dikutip Holopis.com, Kamis (14/3).

Sebelum berangkat, Atta juga sedang mempersiapkan tadarusan dan mengkhatamkan Al-Qur’an demi mendekatkan diri dengan Allah SWT.

“Kita lagi siapin tadarusan, ingin coba khataman, karena pengen coba ya, karena belum pernah kita pengen coba. Mendekatkan diri juga bukan hanya cari cuannya,” lanjut Atta.

Meskipun Atta merupakan content creator yang kerap kali mendapatkan keuntungan dari mendokumentasikan seluruh kegiatannya sehari-hari, Atta mengatakan bahwa Ramadan ini bukan hanya sebagai momen mendapatkan keuntungan secara materi, tetapi juga untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Ia pun mengakui bahwa ilmu dasar agamanya masih sangat jauh dari kata sempurna.
“Kita basic agamanya belum beneran bagus juga, dan mulai mencoba mendekatkan diri. Bukan hanya Ramadan cari cuan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, malam Lailatul Qadar adalah malam yang sangat Istimewa di bulan suci Ramadan. Malam ini dijelaskan dalam Al-Quran sebagai malam yang lebih baik dari seribu bulan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.

Yovie & Nuno Ajak Duet Kadishub DKJ dan Bos Transjakarta : Janji Suci

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai kelompok musisi, Yovie & Nuno...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru