BerandaNewsRagam4 Rekomendasi Kuteks Halal agar Tetap Tampil Cantik saat Bulan Suci Ramadan

4 Rekomendasi Kuteks Halal agar Tetap Tampil Cantik saat Bulan Suci Ramadan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan kesucian bagi umat Muslim di seluruh dunia. Selama bulan ini, selain menjalankan ibadah puasa, tetap banyak wanita tetap ingin merawat diri dan tampil cantik.

Namun, dalam memilih produk kecantikan, penting untuk memperhatikan kehalalannya. Berikut adalah empat rekomendasi kuteks halal yang bisa Sobat Holopis gunakan untuk tetap tampil cantik selama bulan suci Ramadan.

1. Inglot O2M Breathable Nail Enamel

Kuteks inglot
Dua buah Kuteks inglot. [Foto: Ist]
Kuteks halal pertama yang kami rekomendasikan adalah Inglot O2M Breathable Nail Enamel. Produk ini telah mendapatkan sertifikasi halal dari otoritas terkait dan memiliki formula yang ramah wudhu. Selain itu, kuteks ini juga mengandung bahan-bahan yang bernutrisi untuk kuku. sehingga tidak hanya membuat tampilan kuku lebih cantik tetapi juga menjaga kesehatannya.

Penerbit Iklan Google Adsense

2. 786 Cosmetics Nail Polish

786 Cosmetics Nail Polish
786 Cosmetics Nail Polish. [Foto: Ist]
786 Cosmetics adalah merek kuteks yang sepenuhnya halal dan ramah wudhu. Mereka menawarkan berbagai pilihan warna yang modis dan pigmen yang kuat, sehingga kamu dapat tetap tampil bergaya selama bulan Ramadan.

3. Tuesday in Love Water Permeable Nail Polish

Tuesday in Love Nail Polish
Kuteks Tuesday in Love. [Foto: Ist]
Tuesday in Love menawarkan kuteks halal yang tidak hanya ramah wudhu tetapi juga memungkinkan air dan udara melewati lapisan kuteks, menjaga kuku tetap sehat. Merek ini menyediakan berbagai pilihan warna yang cantik dan tahan lama, sehingga Sobat Holopis dapat tetap tampil stylish sepanjang bulan Ramadan tanpa khawatir akan masalah kuku.

4. Amara Cosmetics Halal Nail Polish

Amara
Kuteks Amara. [Foto: Ist]
Amara Cosmetics menawarkan kuteks halal dengan berbagai pilihan warna yang cerah dan menarik. Kuteks ini aman digunakan selama bulan puasa. Formula yang cepat kering juga memungkinkan untuk mengaplikasikan kuteks dengan mudah dan cepat.

Sobat Holopis ingin pakai kuteks halal juga tidak?

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Hujan Deras, Turap Dinding Tol JORR Bintaro Longsor

HOLOPIS.COM, TANGSEL - Akibat hujan deras turap dinding di bantara ruas Tol JORR, di Jalan Mulia Bhakti, Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan longsor, sekitar pukul...

Tahun Baru Islam Libur Nasional? Begini Ketentuannya

Biasanya, pemerintah menetapkan perayaan keagamaan seperti tahun baru Islam sebagai sebagai libur nasional. Lantas, apakah tahun baru Islam 1446 Hijriah masuk dalam daftar hari libur nasional?

Menag Ajak Umat Jadikan Tahun Baru Islam Semangat Hijrah

Menag mengajak untuk menjadikan semangat tahun baru ini sebagai inspirasi melakukan evaluasi dan perbaikan diri.

Rekomendasi Oleh-oleh di Jakarta Fair 2024 Untuk Dibawa Pulang

Jakarta Fair Kemayoran 2024 masih berlangsung, masih banyak yang bisa dikunjungi. Salah satunya, yakni oleh-oleh yang bisa didapatkan tanpa perlu jauh-jauh ke kota asalnya.

Puslabfor Masih Menyelidiki Kebakaran Revo Mall Bekasi

Bekasi,Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Untung Riswaji menyebutkan bahwa penyebab kebakaran Revo Mall yang terjadi pada Sabtu 22 Juni 2024 lalu belum diketahui,Untung juga menyebut...

Heru Akan Pasang Kembali Papan Plang Jakhabitat Yang Hilang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Papan plang Jakhabitat era Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Rusunami Cilangkap, Jakarta Timur hilang. Hilangnya papan tersebut sempat diunggah...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS