BerandaHiburanKulinerRekomendasi Tempat Bukber di Depok, Nomor 3 Wajib!

Rekomendasi Tempat Bukber di Depok, Nomor 3 Wajib!

HOLOPIS.COM, DEPOK – Di bulan suci Ramadan, tak lengkap rasanya bila tidak mengadakan acara buka puasa bersama (bukber) keluarga maupun teman-teman terdekat. Tentunya buka puasa bersama menjadi waktu yang tepat untuk kembali menjalin tali silaturahmi yang sempat putus karena kesibukan masing-masing.

Untuk mendukung suasana silaturahmi yang indah dan penuh kebahagiaan, tentunya Sobat Holopis tidak boleh salah memilih lokasi untuk mengadakan acara tersebut.

Nah, untuk kamu yang berdomisili atau akan mengadakan acara bukber di daerah Depok, Jawa Barat, kali ini tim Holopis.com akan merekomendasikan tempat bukber yang tentunya cocok untuk kalian yang akan membawa rombongan.

1. Dadi’s Coffee Garden

Penerbit Iklan Google Adsense

Tempat pertama yang menjadi rekomendasi kali ini adalah Dadi’s Coffee Garden yang memiliki lokasi yang aesthetic dengan view garden dengan beberapa bird cage (kandang burung).

Suasananya yang asri, luas, dan nyaman ini juga menyediakan WiFi gratis lho!

Untuk bulan Ramadan kali ini, Dadi’s Coffee Garden juga menyediakan paket bukber yang mereka beri nama “Paket Bedug” dengan harga yang cukup terjangkau.

Alamat: Jl. Siliwangi No.7, Depok, Kecamatan Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat

2. Jojie Art Space

Untuk lokasi buka puasa bersama teman-teman, Jojie Art Space menyajikan lokasi yang luas dengan suasana yang sangat artistik sehingga sangat cocok untuk tempat berfoto bersama.

Menyediakan area outdoor dan juga indoor, Jojie Art Space yang berlokasi di dalam kawasan kampus Universitas Indonesia ini juga menyajikan paket bukber lho!

Paket menu set Ramadannya sudah termasuk takjil, pilihan menu utama, dessert dan juga minuman dengan harga yang cukup terjangkau sekitar Rp88 ribu per orang.

Alamat: Area Kampus Universitas Indonesia, Jl. Miriam Budiarjo, Srengseng Sawah.

3. Ruangnamu Coffee

Menyajikan tempat yang homey, Ruangnamu Depok menyajikan paket menu spesial Ramadan dengan harga yang terjangkau juga takjil gratis bagi para pengunjungnya.

Menu makanannya juga sangat beragam, mulai dari tahu gejrot, pisang bakar, chicken teriyaki, nasi cumi asin pelangi, dan lain sebagainya dengan rasa yang enak.

Ruangnamu Coffee juga menyediakan photo box untuk mengabadikan momen kebersamaan kalian bersama orang-orang terdekat.

Alamat: Jl. Ciliwung No.10, RW.1, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

RESEP : Teh Jahe, Cocok Diminum Saat Dingin

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Resep kali ini ada minuman Teh Jahe yang tentunya nikmat diminum saat cuaca dingin. Selain itu, mengonsumsi Teh Jahe juga menyehatkan...

RESEP : Sushi Salmon Cream Cheese yang Lagi Viral

Bagi Sobat Holopis yang lagi sering mantengin media sosial, pasti sudah melihat sushi salmon dengan cream cheese yang sedang menjadi tren di Bali.

RESEP : Roti Gandum Cream Cheese Tahu Bakar, Sarapan Antimainstream!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Resep kuliner kali ini ada Roti Gandum Cream Cheese dan Tahu Bakar yang tentunya lezat dan nikmat. Cocok sekali untuk sobat...

RESEP : Jus Jeruk Segar yang Menyegarkan

Jus jeruk adalah minuman yang kaya akan vitamin C dan rasanya yang segar sangat cocok untuk dinikmati kapan saja, terutama pada pagi hari atau sebagai minuman penambah energi saat cuaca panas.

RESEP : Nasi Goreng, Enaknya Dijamin Bikin Ketagihan Terus!

Siapa sih yang tidak suka nasi goreng? Salah satu bahan makanan yang paling nikmat dikombinasikan dengan nasi goreng adalah udang. Udang merupakan jenis seafood yang sangat populer di Indonesia.

RESEP : Udang Asam Manis, Enaknya Bikin Lupa Diet dan Nambah Terus

Udang asam manis adalah salah satu hidangan populer dalam masakan Asia, yang menggabungkan rasa asam segar dan manis gurih dalam satu sajian yang lezat.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS