Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti : Ada Atletico vs Inter hingga Dortmund vs PSV

Atletico Madrid vs Inter Milan
Atletico Madrid vs Inter Milan di Liga Champions. [Foto : Reuters]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Leg kedua babak 16 besar Liga Champions akan memasuki laga pemungkas, simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa leg kedua babak 16 besar Liga Champions nanti akan memperebutkan dua tiket sisa untuk main di perempat final.

Mengingat, sudah ada enam tim yang lebih dulu melangkahkan kakinya ke babak perempat final Liga Champions, yakni Bayern Munchen, Paris Saint-Germain (PSG), Manchester City, Real Madrid dan yang terbaru yaitu Arsenal serta Barcelona.

Dua tiket sisa itu pun akan diperebutkan oleh empat tim yang akan bertarung nantinya, ada Atletico Madrid vs Inter Milan dan Borussia Dortmund dan PSV Eindhoven.

Untuk Atletico Madrid vs Inter Milan sendiri akan berlangsung di Metropolitano Stadium, dimana laga tersebut jadi ajang balas dendam bagi Los Rojiblancos usai kalah 1-0 di leg pertama sebelumnya.

Hasil kemenangan minimal 2-0 pun wajib didapat Atletico Madrid jika ingin lolos ke perempat final Liga Champions dengan sempurna. Namun mengalahkan Inter Milan bukan perkara mudah, karena Nerazzuri sedang dalam keadaan on fire saat ini di liga domestik.

Kemudian satu tiket juga diperebutkan antara Borussia Dortmund vs PSV Eindhoven di Signal Iduna Park. Die Borussen jelas menatap laga tersebut dengan kepercayaan diri tinggi, sebab sukses bermain imbang 1-1 di leg pertama.

Untuk itu, Borussia Dortmund hanya butuh hasil imbang tanpa gol saja untuk bisa melangkah ke babak perempat final Liga Champions.

Beban berat jelas ada di pundak PSV Eindhoven, karena mereka harus bermain di bawah angkernya Stadion Signal Iduna Park.

Jadwal Liga Champions

Kamis (14/3)

  • Pukul 03.00 WIB : Atletico Madrid vs Inter Milan
  • Pukul 03.00 WIB : Borussia Dortmund vs PSV Eindhoven
Exit mobile version