HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bintang Bayern Munchen Harry Kane berharap betul bahwa Bayer Leverkusen terpeleset di sisa laga Bundesliga musim ini. Pemain Timnas Inggris itu pun bertekad ingin membawa Die Roten menyapu bersih seluruh laga mendatang.

Sebelumnya diketahui, bahwa Bayer Leverkusen jadi yang paling dekat untuk bisa merusak dominasi Bayern Munchen di Bundesliga. Hingga pekan ke-25 ini, Die Roten selisih 10 poin dengan skuad asuhan Xabi Alonso di papan atas klasemen.

Sembilan pertandingan sisa pun diyakini bakal jadi peta pertarungan sengit antara Bayern Munchen dan Bayer Leverkusen dalam memperebutkan trofi Bundesliga musim ini.

Dalam ambisinya itu, Bayern Munchen tampil ciamik usai gagal menang kontra Freiburg pada awal bulan ini. Bayern Munchen kemudian menang 3-0 kontra Lazio, dimana kemenangan itu sekaligus meloloskan mereka ke perempat final Liga Champions.

Setelah itu Bayern Munchen melibas habis Mainz dengan skor sangat telak 8-1, dimana dalam kemenangan besar itu, Harry Kane sendiri mampu menorehkan hattrick.

Kendati Bayern Munchen sedang berapi-api, Kane tetap menatap realistis peta persaingan papan klasemen Bundesliga musim ini.

“Saya rasa secara realistis, pastinya mereka (Bayer Leverkusen) favorit memenangi liga. Saya rasa semua orang mengetahuinya, namun apa yang bisa kami lakukan adalah apa yang sudah kami lakukan sekarang, memenangi pertandingan-pertandingan kami,” ungkap Kane, seperti dikutip Holopis.com.

“Masih ada sekitar 10 laga tersisa. Kami harus berusaha dan memenangi semuanya, dan kemudian melihat apa yang Leverkusen lakukan. Mereka memang menjalani sebuah musim yang fantastis. Kredit kepada mereka untuk hal itu,” tambahnya.

“Selalu seperti ini di akhir musim, ini selalu menjadi bagian yang tersulit. Jadi apa yang bisa kami lakukan adalah berusaha dan memenangi pertandingan kami, dan mudah-mudahan mereka membuang banyak angkat,” imbuhnya.