Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Denny Sumargo Emosi Aden Wong Bawa Anak untuk Klarifikasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Permasalahan keluarga antara wanita asal Korea Selatan, Amy dan suaminya Aden Wong yang merupakan pria asal Singapura masih menjadi perhatian masyarakat Indonesia. Hal itu karena Aden diduga berselingkuh dengan seorang pedangdut asal Indonesia bernama Tisya Erni.

Video di mana Amy ingin merebut bayinya dari gendongan Tisya Erni pun mengundang emosi netizen Indonesia. Amy pun semakin didukung masyarakat Indonesia ketika ia tampil di podcast Denny Sumargo.

Meskipun mengaku tak mau memihak ke siapapun dalam masalah keluarga ini dan hanya memberikan platform untuk Amy, namun Denny Sumargo mengatakan ia kecewa karena Adeng Wong membawa-bawa anaknya yang masih di bawah umur untuk speak up di hadapan publik.

“Saya menyayangkan sekali akhirnya, anaknya tidak perlu hadir nongol, ngapain gitu loh? Ini masalah orangtuanya,” kata Denny, dikutip Holopis.com, Rabu (13/3).

Menurut Denny, anak yang masih di bawah umur tidak perlu ikut-ikutan permasalahn kedua orang tuanya.

“Bawa ke pengadilannya, jangan bawa ke publik,” kata Denny.

Aden Wong dan Anaknya Klarifikasi di Platform dr. Richard

Tak lama setelah Amy berbicara dengan Denny Sumargo, Aden Wong kemudian mengajak anaknya untuk diwawancara oleh dr. Richard. Anak Aden dan Amy yang masih di bawah umur, Wang Zhang Yi mengatakan bahwa ia ingin meluruskan kesalahpahaman yang mengatakan bahwa ayahnya adalah orang jahat.

“Aku hanya ingin meluruskan kesalahpahaman karena dia (Amy) mengatakan bahwa ayah saya adalah orang jahat karena dia telah memberitahu dunia di internet bahwa ayah dan simpanannya menyandera kami,” kata Wang Zhang Yi.

Namun klarifikasi dari Wang Zhang Yi menerima kritikan dari netizen di kolom komentar. Banyak yang mempertanyakan etika Aden Wong yang membiarkan anak kecilnya berkomentar buruk terkait ibu kandungnya di hadapan publik.

“Thank you Dr Richard, dengan menayangkan video ini sudah membantu meyakinkan kalau bapaknya lah yang bermasalah. Seseorang yang sayang dengan anak-anaknya dan menyatakan kalau family is number 1, you don’t put your daughter in front of camera to celar the mess you have created,” kata @dwihandayani7022.

“Ayah yang baik akan mengajari putrinya untuk menghormati ibu kandung yang melahirkannya,” kata @venyedison5233.

“Gue tetep pro Bu Amy, seorang istri dan seorang ibu yang nggak pernah menjelekkan suami ataupun anaknya. Terima kasih,” kata @kasmakasma7143.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru