Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Porto di Liga Champions

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Arsenal vs Porto untuk leg kedua babak 16 besar Liga Champions telah resmi dirilis. Simak selengkapnya di artikel ini.

Sebelumnya, diketahui bahwa laga antara Arsenal vs Porto itu sendiri akan digelar di Stadion Emirates, Rabu (13/3) pukul 03.00 dini hari WIB.

Beban berat tentu dipikul Porto sekalipun mereka menang 1-0 di leg pertama sebelumnya, sebab Arsenal saat ini sudah dalam keadaan siap tempur demi tiket perempat final Liga Champions.

Peluang Arsenal sendiri untuk bisa melibas habis FC Porto di Stadion Emirates sangat lah besar, mengingat mereka sedang dalam keadaan on fire dengan sukses meraih delapan kemenangan secara beruntun selama 2024 ini.

Agresifitas gol Arsenal juga sedang tinggi-tingginya, dengan sukses mencetak sebanyak 33 gol dan hanya kemasukan empat gol saja.

Selain daripada itu, Arsenal juga menjadi tim yang lebih diunggulkan karena memiliki kedalaman skuad yang mempuni ketimbang Porto.

Beberapa pemain inti yang dimiliki Arsenal sudah kembali dari cedera meski belum sepenuhnya dimainkan selama full 90 menit, seperti hal nya Gabriel Jesus, Zinchenko hingga Thomas Partey.

Kendati demikian, Arsenal nampaknya terpaksa masih harus kehilangan satu pemain andalannya, yaitu Gabriel Martinelli yang mengalami cedera.

Untuk itu, Porto wajib waspada terhadap agresifitas Arsenal pada pertandingan nanti. Berikut ini daftar susunan pemain resmi yang dirilis kedua tim :

Daftar Susunan Pemain Arsenal vs Porto

Arsenal : Raya (GK), White, Kiwior, Saliba, Gabriel, Rice, Odegaard, Jorginho, Havertz, Saka, Trossard

Porto : Costa (GK), Mario, Wendell, Pepe, Otavio, Nico, Francisco, Varela, Pepe Aquino, Galeno, Evanilson.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester City vs Arsenal : Guardiola Cuman Mau Main Bagus, Gak Peduli Soal Poin

Duel super big match antara Manchester City vs Arsenal akan tersaji di Liga Inggris pekan ini. Manajer Pep Guardiola pun menekankan timnya untuk tampil sebagus mungkin, tidak menjadikan keunggulan poin sebagai motivasi.

Bali United Enggan Remehkan Malut United, Coach Teco Sebut Lawan Punya Kualitas

Bali United dijadwalkan bakal melakoni laga tandang kontra Malut United pada pekan ke-6 Liga 1. Pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra atau biasa disebut coach Teco enggan meremehkan lawannya itu sekali pun berstatus sebagai tim promosi.

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru