Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

All England 2024 : Apri/Fadia dan Dejan/Gloria ke 16 Besar, Rehan/Lisa Kandas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari pertama 32 besar All England 2024 sedang bergulir, dua wakil Indonesia pun kembali berhasil meraih kemenangan di laga tersebut.

Dua wakil Indonesia lainnya yang sukses menang di hari pertama 32 besar All England 2024 tersebut yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari ganda putri dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja dari ganda campuran.

Dalam pertandingannya di Utilita Arena, Birmingham, Inggris, pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti jadi peserta Indonesia terakhir yang tampil di hari kedua 32 besar All England 2024, dimana mereka berhadapan dengan Treesa Jolly/Gayatri Copichand Pullela asal India.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti pun sukses mengandaskan Treesa/Gayatri dengan straight game langsung, 21-18 dan 21-12.

Dengan begitu, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhak melangkah ke babak 16 besar All England 2024. Mereka pun dijadwalkan bakal berhadapan dengan wakil Jepang, Rena Miyaura/Ayako Sakuramoto.

Hasil kemenangan telak juga didapat pasangan Dejan Ferdinansyah/Goria Emanuelle Widjaja, yang berhadapan dengan salah satu wakil andalan China, Jiang Zhen Bang/Wei Ya Xin.

Secara mengejutkan, Dejan Ferdinansyah/Goria Emanuelle Widjaja sukses menang tanpa hambatan, dengan skor 21-10 dan 21-16 atas Jiang/Wei.

Namun, ujian belum berakhir sampai sini untuk Dejan Ferdinansyah/Goria Emanuelle Widjaja, dimana mereka kemudian dijadwalkan tanding melawan wakil tim tuan rumah, Marcus Ellis/Lauren Smith di 16 besar nanti.

Sementara itu, Indonesia harus kehilangan satu wakilnya di sektor ganda campuran, yakni Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Dalam pertandingannya, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus mengakui kekalahan dari wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet dengan skor 14-21, 21-19 dan 18-21.

Sebagai informasi tambahan, Indonesia juga berhasil meloloskan tiga wakil lainnya ke 16 besar All England 2024, yakni Anthony Sinisuka Ginting dari tunggal putra, Gregoria Mariska Tunjung dari tunggal putri dan pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana dari ganda putra.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru