BerandaOtoteknoTeknoPS5 Turun Harga, Cocok Buat Menunggu Waktu Buka Puasa

PS5 Turun Harga, Cocok Buat Menunggu Waktu Buka Puasa

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sony PS5 atau PlayStation 5 bisa jadi teman saat menunggu waktu berbuka puasa, sambil bermain game favorit Sobat Holopis. Nah, bagi Sobat Holopis yang punya niat memboyong PS5 ke rumah. Bisa langsung cek harganya.

Apalagi, PS5 kabarnya turun harga. Saat pertama kali dirilis Sony bulan November 2020, konsol game ini dibanderol sekitar Rp 20 jutaan. Masalahnya harga saat itu, karena banyaknya peminat tapi stok PS5 yang terbatas.

Namun, seiring berjalannya waktu harganya menurun drastis. Di Indonesia, saat ini PS5 bisa didapatkan dengan harga dibawah Rp 10 jutaan. Harga tersebut, berlaku untuk dua versi PS5 yakni digital dan disc.

PS5 Disc hadir dengan ODD (Optical Disc Drive), yang berarti Sobat Holopis dapat bermain dengan game fisik PS5, menikmati koleksi Blu-ray, dan menjalankan berbagai media lainnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Kemudian, PS5 Digital Edition tidak memiliki ODD, yang berarti Sobat Holopis terbatas pada game digital yang kalian beli dari PlayStation Store dan menonton film melalui layanan streaming seperti Netflix.

Dikutip Holopis.com dari beberapa toko online, Selasa (12/3). Harga PS5 keluaran Sony ini, dibanderol mulai Rp 7 jutaan.

PS5 versi digital
Harga : Rp 7.199.000 – Rp 8.199.000

PS5 versi disc
Harga : Rp 8.699.000 – Rp 10.637.000.

Jadi gimana nih Sobat Holopis ? Tertarik membeli PS5, jika ya bisa segera pesan sebelum harganya kembali normal.

Atau Sobat Holopis masih tetap bertahan, menunggu PS5 model terbaru yang akan rilis di Indonesia.

 

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

APJII Sambut Positif Starlink Jadi Bagian Penyedua ISP di Indonesia

Sekjen APJII Zulfadly Syam, menilai bahwa hadirnya Starlink dari SpaceX dipandang sebagai bagian dari peramai bisnis layanan jaringan internet di Indonesia.

Perlunya Pendekatan Holistik dalam Membangun Sistem Keamanan Siber

Pengamat dan praktisi keamanan data, Syam Basrijal mengatakan bahwa persoalan keamanan data memang menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku bisnia yang bersentuhan dengan digitalisasi.

Waspada Keamanan Data di Era Digital

Data pribadi merupakan informasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi individu secara spesifik, seperti nama, alamat, nomor telepon, data finansial, dan informasi pribadi lainnya. Dalam konteks digital, data ini sering kali disimpan dan diproses secara elektronik.

Roy Suryo Yakin Peretasan Pusat Data Nasional Akibat Orang Dalam

Pemerhati Telematika, Multimedia, AI & OCB Independen Roy Suryo meyakini betul bahwa ujung tombak dari masalah peretasan dan serangan ransomware oleh brain cipher adalah akibat orang dalam.

Event Promo Diamond Bakal Datang Kembali, Catat Tanggalnya!

Kabar gembira untuk para penggemar game Mobile Legends (ML), kini event promo diamond akan segera hadir pada 5 Juli 2024 mendatang di original server.

Besok, Hacker PDNS Bakal Berikan Kunci Ransomware Gratis!

Gang hacker yang menamakan diri mereka sebagai Brain Chiper, dikabarkan bakal memberikan kunci ransomware yang menyerang PDNS (Pusat Data Nasional Sementara) Indonesia.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS