Kamis, 19 September 2024
Kamis, 19 September 2024

Penumpang KRL Boleh Buka Puasa di Kereta kok, Begini Aturannya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – PT KAI Commuter memperbolehkan para penumpang KRL (Commuter Line) untuk buka puasa di dalam kereta selama Bulan Puasa tahun ini.

Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Corporate Secretary KAI Commuter, Anne Purba, dimana disebutkan bahwa penumpang boleh buka puasa dengan menyantap makanan hingga meminum minuman ringan sampai satu jam selepas waktu berbuka puasa.

“Untuk berbuka puasa di dalam commuter line, pengguna dihimbau berbuka dengan makanan dan minuman ringan secara tidak berlebihan,” ungkap Anne, seperti dikutip Holopis.com, Selasa (12/3).

“Hindari juga makanan atau minuman yang berbau menyengat untuk kenyamanan bersama,” tambahnya.

Lanjutnya, Anne kemudian menjelaskan bahwa dalam menyambut Bulan Puasa, KAI Commuter juga akan turut serta menyediakan fasilitas water station atau dispenser air minum di sejumlah stasiun.

Ada pun fasilitas water station itu telah tersedia di sejumlah stasiun seperti di Stasiun Juanda, Stasiun Jakarta Kota, Stasiun Manggarai, Stasiun Tanah Abang dan Stasiun Bekasi.

Selain itu, Anne juga turut mengimbau kepada para penumpang untuk tetap menjaga kebersihan dan kenyamanan bersama baik di dalam kereta maupun di stasiun.

“KAI Commuter juga mengajak para pengguna commuterline untuk senantiasa menjalankan aturan dan syarat naik commuterline yang sudah ditetapkan agar perjalanan agar bisa lebih aman, sehat, dan nyaman,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jalan Tol Jogja-Solo Tahap I Segmen Kartasura-Klaten Lolos Uji Laik Fungsi dan Operasi

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Jasamarga Jogja Solo (JMJ), selaku...

BNPB : Ratusan Warga Terdampak Gempa Bandung Raya

BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) mengungkapkan data terbaru pasca bencana gempa berkekuatan 5,0 M yang melanda kawasan Bandung Raya, Provinsi Jawa Barat.

Waskita Karya Garap 24 Bendungan, Progres 2 proyek Sudah Tembus 90 Persen

HOLOPIS.COM, JAKARTA -  PT Waskita Karya (Persero) Tbk telah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru