HOLOPIS.COM, JAKARTA – Link live streaming Arsenal vs Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions tersedia di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa pertandingan antara Arsenal vs Porto digelar di Stadion Emirates, Rabu (13/3) pukul 03.00 dini hari WIB.

Beban berat jelas dipikul Porto, sebab Arsenal dalam kondisi siap tempur untuk bisa meraih poin maksimal demi tiket perempat final Liga Champions.

Arsenal yang kini sedang dalam keadaan tertinggal agregat 1-0 karena kekalahanya di leg pertama lalu, diyakini bakal tampil habis-habisan kontra Porto.

Peluang Arsenal untuk bisa menyingkirkan Porto sangat besar. Selain main di kandang sendiri, Arsenal sedang dalam keadaan on fire dengan sukses meraih delapan kemenangan secara beruntun selama 2024 ini.

Agresifitas gol Arsenal juga sedang tinggi-tingginya, dengan sukses mencetak sebanyak 33 gol dan hanya kemasukan empat gol saja.

Selain daripada itu, Arsenal juga menjadi tim yang lebih diunggulkan karena memiliki kedalaman skuad yang mempuni ketimbang Porto.

Sejumlah pemain inti pun sudah mulai pulih, seperti Gabriel Jesus, Zinchenko hingga Thomas Partey, dimana kondisi prima skuad Arsenal ini jadi sinyal bahaya bagi FC Porto.

Di sisi lain, Arsenal sejatinya sedikit kalah dari segi head to head. Dalam lima pertemuan terakhirnya, Arsenal hanya bisa menang dua kali, sedangkan tiga lainnya dimenangkan Porto, termasuk kemenangan saat di leg pertama lalu.

Kendati demikian, ada catatan menarik dari dua kemenangan yang didapat Arsenal tersebut, dimana dua-duanya dimenangkan di Stadion Emirates dan selalu menang dengan skor besar antara 4-5 gol.

Untuk itu, bagi para pecinta sepakbola Eropa, terutama para fans Arsenal jangan sampai terlewatkan penampilannya ya!

Link live streaming Arsenal vs Porto, klik di sini.