Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gegara Ulah Mertua Keluyuran Saat Nyepi, Rio Dewanto Dihujat Netizen

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ada yang berbeda dari perayaan Hari Raya Nyepi umat Hindu di Bali. Hal tersebut karena public figure, Ratna Sarumpaet kedapatan sedang melintas di salah satu jalanan di Bali ketika masyarakat di sana seharusnya hanya berada di rumah dan tidak boleh berkegiatan ke mana-mana.

Saat dihentikan oleh petugas setempat, Ratna mengaku bahwa ia tidak tahu hari itu adalah Hari Nyepi. Momen itu diunggah oleh akun Twitter yang saat ini sudah viral dibahas netizen.

“Di Bali lagi nyepi, jadi emang dilarang keluar bawa kendaraan, datang seorang ibu Ratna Sarumpaet yang pendatang di Bali malah keluar bawa mobil, alasan beliau karena tidak tahu kalau hari ini nyepi,” kata akun Twitter @kegblgnunfaedh, dikutip Holopis.com, Selasa (12/3).

Netizen pun memberikan berbagai komentar di Twitter, sebagian besar mengaku heran dengan kelakuan ibu kandung aktris Atiqah Hasiholan itu.

“Memang udah nggak beres mentalnya sejak bilang digebukin padahal bekas oplas. Sekarang bilang nggak tahu kalau ini Nyepi. Emang mau mancing keributan. Semoga dia besok di depan pas nggak ada keributan beneran biar oplas lagi,” kata @otterlycoins.

“Mukanya kaya minta dipukul se RT,” kata @Grestyan.

“Nggak tahu apa pura-pura nih?,” kata @707Anzyllo.

Tak hanya menyerang Ratna Sarumpaet, sang menantu, Rio Dewanto juga kena imbas di kolom komentar akun Instagramnya. Bahkan ada yang menyuruh Rio agar mengunci mertuanya di ‘kandang’.

“Kandangin dulu mertuanya mas,” kata @noona_vy.

“Bro, tolonjng mertuanya dididik lagi tentang toleransi, jangan bikin ulah di Bali,” kata @dobeldabull_kennel_bali.

“Ya kali umur udah setengah abad nggak tau Hari Raya Nyepi, bawa pulang tuh mas mertuanya jangan balik ke Bali lagi,” kata @vivirgosa.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru