BerandaOtoteknoOtomotifPromo Lebaran, Cuma Beli Ban Bisa Dapat Mobil

Promo Lebaran, Cuma Beli Ban Bisa Dapat Mobil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dunlop memberikan promo menarik pembelian ban mobil, dalam rangka menyambut mudik Lebaran 2024. Dengan menggelar campaign promo berkonsep baru, kepada para pelanggannya yang berlaku di toko resmi Dunlop Shop seluruh Indonesia.

Promo ini, berlaku untuk pembelian dua ban di atas Rim 17 inci akan mendapatkan dua nomor undian (berlaku kelipatan) dan dua ban di bawah Rim 17 inci mendapatkan satu nomor undian (berlaku kelipatan).

Cara mendapatkan promonya juga cukup mudah, Sobat Holopis cukup melakukan scan barcode untuk mengisi form dan kode undian akan langsung dikirm ke nomor WhatsApp pembeli.

Periode promo undian dimulai tanggal 1 Maret – 31 Mei 2024. Pengundian dan pengumuman pemenang akan dilaksanakan tanggal 27 Juni 2024 dan ditayangkan secara live di Youtube Channel dan Instagram Dunlop Tyres Indonesia.

Penerbit Iklan Google Adsense

Berbagai hadiah sudah dipersiapkan Dunlop, mulai dari satu unit mobil Mitsubishi XForce, tiga unit iPhone 15 Pro, lima unit Smart LED TV 50 Inci 4K, 10 unit sepeda listrik dan 100 voucher belanja MAP masing-masing senilai Rp250.000.

Undian ini berlaku untuk pembelian ban Dunlop dengan pattern SP Sport Maxx 050+, SP Sport LM705, Direzza DZ102, Enasave Series, Grandtrek Series, dan OEM Series tipe tertentu.

Sebagai informasi, Dunlop merupakan brand tyres global sejak ditemukan oleh John Boyd Dunlop (1840-1921) yang mendirikan perusahaan ban Dunlop Pneumatic Tyre Company. Tahun 1887, Dunlop mengembangkan ban berisi angin yang pertama dan menandakan ban bertekanan udara pertama di dunia. Sejak itu teknologi ban terus bergulir.

Brand ini telah berhasil mengembangkan produknya seperti record kecepatan khusus mencapai 326,6 km/jam pada tahun 1905, memproduksi ban tubeles pertama tahun 1960, hingga menemukan teknologi pertama untuk menjelaskan fenomena hydroplaning pada ban. Tahun 1979 Dunlop memproduksi ban radial pertama untuk motor sport sekaligus memproduksi secara masal.

Pada 2006 Dunlop memulai penjualan untuk ban Low Noise pertama di dunia yang menggunakan spons khusus. Dunlop juga memulai penjualan ban yang 70 persen bahan bakunya menggunakan bahan material non oil hingga tahun 2013 diluncurkannya Enasave 100 yang merupakan 100 persen ban berbahan baku alami non oil. Inovasi itu terus berlanjut hingga saat ini.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Motor Listrik Yamaha EMF Terbaru Diluncurkan, Punya Daya Tempuh 65 Km

Motor listrik Yamaha EMF 2024 resmi diluncurkan, dengan warna spesial terbaru berupa penambahan aksen livery berwarna oranye di beberapa titik.

Yamaha Nmax Generasi Terbaru Punya Sensasi Rasa Turbo

Yamaha meluncurkan motor Nmax Turbo, yang jadi generasi terbaru dari model yang sebelumnya. All New Yamaha Nmax Turbo, punya perubahan tampilan hingga teknologi.

Mobil Listrik Paling Laris Bulan Mei 2024 Terjual 755 Unit

Mobil listrik mulai banyak yang merambah di Indonesia, ada banyak produsen yang berlomba memasarkan produknya. Chery Omoda E5, jadi mobil paling laris selama bulan Mei 2024.

IIMS Surabaya 2024 Sukses dengan Catatan Transaksi Rp 247 Miliar

HOLOPIS.COM, JAKARTA - IIMS Surabaya 2024 (Indonesia International Motor Show) yang berlangsung pada 29 Mei hingga 2 Juni 2024 di Grand City Convex, Surabaya,...

Rawat Aki Motor Biar Tetap Ngacir, Begini Tipsnya

Aki Motor jadi bagian penting pada kelistrikan kendaraan bermotor yang harus dirawat, sehingga bisa menghidupkan kendaraan melalui starter.

Begini Tampang Motor Gaya Retro Kawasaki W175 Series yang Baru Diluncurkan PT KMI

PT KMI (Kawasaki Motor Indonesia) menghadirkan, model terbaru untuk motor klasik Kawasaki W175 series.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS