Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Eks Kiper Timnas Kurnia Meiga Dituding Tukang Mabuk dan Selingkuh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mantan istri eks kipper timnas Kurnia Meiga membeberkan sebuah pengakuan yang bikin heboh netizen. Wanita bernama Azhiera Adzka Fathir itu mengatakan, bahwa sang mantan suami suka mabuk-mabukkan, selingkuh hingga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pengakuan itu ia sampaikan dalam podcast Denny Sumargo, sembari sesekali menahan tangis. Azhiera mengatakan bahwa sangking sudah tidak bisa melarang suaminya untuk minum alkohol, ia pun membuat perjanjian agar dikunci di kamar beserta anak-anaknya ketika Kurnia sedang minum minuman beralkohol.

“Saat dia minum alcohol itu, kebiasaan aku dan anak-anaknya dikunci dari luar. Biar anak-anak tidak melihat kelakuan bapaknya. Karena aku nggak bisa ngelarang dia minum alkohol,” kata Azhiera, dikutip Holopis.com, Senin (11/3).

Selain minum-minuman beralkohol, ia junga mengklaim bahwa Kurnia suka selingkuh dan menyimpan banyak foto-foto porno di smartphone nya yang banyak.

“Selama 9 tahun aku nikah, aku udah nutupin aib suami, selingkuh udah kenyang. Ada aku punya bukti saksi hidup ada, ada semua. Sampe mergokin dia baru ketahuan akhir-akhir ini pembantuku cerita, saat aku nunggu anak kedua lahiran, aku di Jakarta lahiran, pembantu cowokku suruh jemput ceweknya,” kata Azhiera.

“Cuman yang fatalnya ini, aku pernah mergokin 5 hp dia berbeda, disimpan di mess, atau di orang-orang yang beda. 5 hp itu isinya foto t*t*k atau m*m*k, itu selalu. Jadi penuh banget fotonya itu,” lanjutnya

Sebagai informasi, Azhiera Adzka Fathir dan Kurnia Meiga sudah resmi bercerai sejak Februari 2023. Awalnya Azhiera menolak mengungkapkan ke netizen apa alasannya bercerai dari mantan kipper Timnas tersebut, namun kemudian ia membongkar kebenaran dari kehancuran rumah tangganya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru