Macam-macam Keseruan Konser Taylor Swift di Singapura, Bawa Pacar dan Sempatkan Jalan-jalan

Taylor Swift
Konser Taylor Swift di Singapura. [Foto: Ist]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi asal Amerika Taylor Swift telah sukses melaksanakan konsernya selama 6 malam di Singapura, sebagai satu-satunya negara ASEAN yang dikunjungi Taylor Swift. Taylor Swift konser selama 6 malam di Singapura, yaitu tanggal 2, 3, 4, 7, 8 dan 9 Maret 2024.

Tentunya, ada banyak keseruan yang terjadi selama 6 malam tersebut, mulai dari penggemar yang akan mendapatkan pengalaman tak terlupakan karena bisa memeluk Taylor Swift, hingga tak sengaja bertemu kekasih Taylor Swift, Travis Kelce, dan membuat penggemar sama histerisnya.

Yuk, intip keseruan para swifties saat nonton konser Taylor Swift di Singapura.

Tukeran Gelang dengan Travis Kelce

@cxysauce

Screaming. Crying. @Travis Kelce was behind us at SG Eras Tour Mar 8 and he was the cutest 😩 #erastour #erastoursg

♬ original sound – Cxy Mercado

Seorang penggemar dengan akun Tiktok @cxysauce membagikan momen saat ia bertukar gelang dengan Travis Kelce. Travis, saat itu sedang duduk di belakang si penggemar. Penggemar perempuan itu langsung mengajak Travis untuk tukeran gelang.

Karena jarak yang cukup jauh, penggemar perempuan itu melempar gelang yang langsung ditangkap oleh Travis dan dibalas dengan senyuman.

Taylor Swift dan Travis Kelce Kepergok Nge-Date di Singapura

Videonya klik di sini.

Seorang penggemar dengan akun Tiktok @hadidlia mengunggah momen saat ia melihat Travis Kelce dan Taylor Swift sedang berkencan di salah satu mall di Singapura, di sela-sela jadwal konsernya.

Dari jarak jauh, penggemar itu memoto Travis dan Taylor yang sedang bermesraan. Ia bahkan mengambil kesempatan dengan selfie dari jauh, padahal Taylor dan Travis terlihat sangat kecil di kamera.

Penggemar Diberi Topi

@_etsy

22 hat!! #erastourtaylorswift #22hat #singapore

♬ original sound – etsyy – etsyy

Dalam cuplikan ini, pemilik akun Tiktok @_etsy merekam momen saat seorang swifties pria bisa memeluk Taylor dari depan panggung, bahkan diberikan topi hitam oleh Taylor Swift. Mereka pun berpelukan dan membuat banyak penggemar lainnya terharu.

Travis Kelce jadi Pacar yang Sangat Mendukung Taylor Swift

@purpleringkay

Thisss so cute erastourtaylorswift traviskelcesingapore

♬ original sound – J – matchaxobsession

Travis tampak setia mendukung dan menemani Taylor sepanjang tur konsernya Singapura. Seorang penggemar di belakang Travis merekam momen saat Travis sedang asik menonton konser kekasihnya sendiri sambil berjoget. Banyak penggemar yang gemas melihat aksi Trais yang selalu mendukung Taylor.

Kalau Sobat Holopis, yang mana nih momen favorit konser Taylor Swift di Singapura?

Exit mobile version