HOLOPIS.COM, JAKARTA – Golden State Warriors harus puas menerima kekalahan 113-126 atas San Antonio Spurs alias si bontot di klasemen NBA Wilayah Barat.

Pertandingan antara Golden State Warriors vs San Antonio Spurs di lanjutan NBA itu sendiri berlangsung di Chase Center, Minggu (10/3).

Dalam pertandingannya, secara mengejutkan San Antonio Spurs tampil menggigit sejak awal permainan, mereka pun mampu mengantongi kemenangan poin di kuarter pertama dengan 27-32 dan menang telak 16-30 di kuarter dua.

Usai turun minum, Golden State Warriors lantas bangkit dari keterpurukan meski masih mendapat perlawanan dari San Antonio Spurs. Warriors menang poin 36-34 di kuarter tiga dan 34-30 di kuarter empat. Meski begitu, torehan kemenangan tersebut belum bisa membawa Warriors menyusul poin yang dikumpulkan Spurs. Sehingga laga berakhir 113-126.

Ada pun pencetak skor tertinggi di laga tersebut jatuh ke tangan pemain andalan Golden State Warriors, Klay Thompson dengan 27 poin, dua rebounds dan satu assists. Diikuti oleh pemain Warriors lainnya, yakni Kuminga dengan 26 poin, tiga rebounds dan dua assists.

Sementara itu, pencetak skor tertinggi San Antonio Spurs diwakili oleh Keldon Johnson dengan 22 poin, 11 rebounds dan satu assists.

Kendati mengalami kekalahan, posisi Golden State Warriors tetap ada di peringkat 10 klasemen sementara NBA Wilayah Barat, dengan mengoleksi 0.524 PCT dalam 33 kemenangan dan 30 kekalahan.

Sedangkan San Antonio Spurs masih jadi anak bontot di klasemen Wilayah Barat, dengan mengoleksi 0.219 PCT dalam 14 kemenangan dan 50 kekalahan.