BerandaNewsOlahragaArsenal Menang Terus, Arteta pun Berbunga-bunga

Arsenal Menang Terus, Arteta pun Berbunga-bunga

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Arsenal berhasil meraih kemenangan ke-8 secara beruntun di Liga Inggris atas Brentford 2-1. Manajer Mikel Arteta pun senang bukan kepayang melihat penampilan impresif dari timnya.

Sebelumnya diketahui, Arsenal menjamu Brentford di Stadion Emirates, Minggu (10/3) dini hari tadi WIB. The Gunners turun dengan kepercayaan diri tinggi, setelah mendapatkan tujuh kemenangan sebelumnya secara beruntun.

Arsenal pun menang 2-1 di laga kontra Brentford tersebut, dimana dua pasang gol The Gunners dicetak Declan Rice dan Kai Havertz. Menariknya, torehan itu jadi kemenangan ke-8 Arsenal secara beruntun di Liga Inggris.

Selain itu juga, dalam delapan kemenangan yang didapat Arsenal, The Gunners tercatat telah mengemas 33 gol dan hanya kebobolan empat kali.

Penerbit Iklan Google Adsense

Menilik rangkaian tren positif tersebut, Mikel Arteta senang betul anak asuhnya bisa menorehkan hasil yang luar biasa sepanjang tahun 2024 ini.

“Rasanya luar biasa, tentu saja kami harus bekerja keras dan mendapatkan hak untuk memenangkannya, namun saya sangat senang dengan performa, kedewasaan, pengendalian emosi yang kami tunjukkan, dan cara kami mengatasi kesulitan,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com.

“Jika Anda ingin berada di atas sana, Anda harus memenangkan pertandingan seperti ini dan tim telah menunjukkan bahwa mereka memiliki peralatan dan terutama determinasi, serta keyakinan untuk melakukannya,” tambahnya.

Sebagai informasi, hasil kemenangan atas Brentford itu membawa Arsenal duduk di puncak klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengoleksi 64 poin dalam 28 pertandingan, hanya selisih satu poin dari Liverpool di posisi kedua dan selisih dua poin dari Manchester City di tangga ketiga.

Menariknya, Liverpool dan Manchester City akan saling bentrok di Liga Inggris malam nanti, Minggu (10/3) pukul 22.30 WIB. Apabila hasil dari laga tersebut berakhir tanpa ada tim yang menang, maka Arsenal tetap ada di puncak klasemen.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...

ASEAN University Games 2024 : Panahan Ikut Sumbang 7 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Cabang olahraga (cabor) panahan berhasil menyumbangkan sebanyak tujuh medali emas untuk Indonesia di 21st ASEAN University Games 2024 Surabaya-Malang. Srikandi Merah Putih...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS