HOLOPIS.COM, JAKARTA – Jadwal Liga 1 hari ini masih mempertandingkan pekan ke-28, ada pun salah satu laga yang tersaji yaitu duel super big match Persib vs Persija.

Pertandingan antara Persib vs Persija itu sendiri akan jadi laga pembuka di hari terakhir Liga 1 pekan ke-28 nanti, dimana duel keduanya bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pertandingan Persib vs Persija di Si Jalak Harupat dipastikan tersaji tanpa penonton, sebab tim Maung Bandung tengah dijatuhi sanksi oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Persib sebelumnya sempat mengajukan banding kepada Komisi Banding (Komding) PSSI, namun ditolak, dan sanksi pun tetap berlaku.

Meski begitu, Persib yang kini sedang duduk di tiga besar klasemen, berambisi betul untuk mencuri tiga poin sempurna. Di sisi lain, Persija juga demikian.

Persija Jakarta bertekad untuk mengakhiri fase inkonsistennya, maka dari itu skuad asuhan Thomas Doll diyakini bakal tampil habis-habisan pada pertandingan nanti.

Selain duel klasik Persib vs Persija, Liga 1 hari ini juga akan mempertandingkan Persis Solo vs PS Barito Putera di Stadion Manahan.

Hasil dari Persis Solo vs PS Barito itu sendiri akan sekaligus menentukan pergeseran posisi di perebutan 10 besar.

Kini, Persis Solo ada di posisi 11 klasemen dengan 35 poin, hanya tertinggal dua poin dari Barito Putera di posisi 9. Menariknya, Persis Solo punya poin sama dengan Persija Jakarta di posisi 10 yang akan melawan Persib Bandung. Untuk itu, pergeseran klasemen akan terjadi selepas hasil dari dua pertandingan tersebut.

Jadwal Liga 1 Hari Ini

Sabtu (9/3)

  • Pukul 15.00 WIB : Persib Bandung vs Persija Jakarta
  • Pukul 19.00 WIB : Persis Solo vs PS Barito Putera