BerandaNewsOlahragaHasil Napoli vs Torino : Partenopei Ditahan Imbang 1-1

Hasil Napoli vs Torino : Partenopei Ditahan Imbang 1-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Napoli harus puas ditahan imbang Torino pada lanjutan Liga Italia, dengan skor sama kuat 1-1.

Pertandingan antara Napoli vs Torino itu sendiri digelar di Stadio Diego Armando Maradona, Sabtu (9/3) dini hari tadi WIB.

Dalam pertandingannya, Napoli sebagai tuan rumah tentu memegang kendali permainan. Peluang pertama didapat Partenopei di menit 13, namun sepakan Khvicha Kvaratskhelia masih gagal membobol gawang Torino.

Torino yang sulit membangun serangan, akhirnya memiliki peluang di menit 27, namun tembakan Duvan Zupata masih bisa ditahan kiper Napoli.

Penerbit Iklan Google Adsense

Babak pertama pun berakhir dengan skor kacamata.

Pada babak kedua, Napoli terus berusaha menekan jantung pertahanan Torino, ada peluang dari Matteo Politano di menit 50, tetapi masih berujung buntu.

Gol yang ditunggu-tunggu Napoli akhirnya lahir di menit 61, Kvaratskhelia sukses membawa Napoli unggul 1-0 usai mampu memanfaatkan assist dari Mario Rui.

Namun, keunggulan Napoli tersebut tak bertahan lama. Secara mengejutkan, Torino sukses menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 berkat sundulan Antonio Sanabria.

Sadar akan skor imbang tersebut, Napoli terus melakukan tekanan ke jantung pertahanan Torino, sejumlah peluang terus diciptakan, tetapi tetap masih gagal berbuah gol.

Alhasil, sampai peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor bertahan 1-1 untuk kedua tim.

Dengan hasil tersebut, kini Napoli masih terpaku di posisi tujuh klasemen sementara Liga Italia, dengan mengoleksi 44 poin dalam 28 pertandingan. Sedangkan Torino ada di peringkat 10 klasemen dengan 38 poin dalam 28 laga.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

3rd Gymnastics Indonesia Open Siap Digelar, Diharapkan Jadi Talent Scooting dan Regenerasi Atlet

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Persatuan Senam Indonesia (Gymnastics Indonesia) siap menggelar 3rd Gymnastics Indonesia Open 2024, yang akan berlangsung mulai 4-14 Juli mendatang. Menariknya, event gymnastics...

Indonesia Resmi Luncurkan Jersey Olimpiade Paris 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia secara resmi telah meluncurkan jersey untuk perhelatan Olimpiade Paris 2024. Acara peluncuran jersey tim Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 tersebut digelar...

Tri Adhianto Buka Turnamen Sepak Bola Piala Soeratin U13 dan U15

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, Tri Adhianto membuka turnamen sepak bola Piala Soeratin U13 dan U15 Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Bekasi.

Tatap Kualifikasi Piala Asia U-17, Indonesia Siap TC hingga Uji Coba di Luar Negeri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Timnas U-16 Indonesia siap melakoni training camp (TC) hingga uji coba di luar negeri sebagai persiapan menatap Kualifikasi Piala Asia U-17...

Lionel Messi Diragukan Tampil Bela Argentina Lawan Ekuador

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Lionel Messi masih diragukan untuk bisa membela Timnas Argentina melawan Ekuador di babak perempat final Copa America 2024. Sebelumnya diketahui, Argentina akan...

Riccardo Calafiori Primadonanya Arsenal dan Chelsea

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pemain Bologna Riccardo Calafiori nampaknya tengah menjadi primadona di bursa transfer pemain musim panas ini, sampai-sampai dua klub top Liga Inggris...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS