BerandaNewsOlahragaHasil MU vs Everton : Dua Penalti Bawa Setan Merah Menang 2-0

Hasil MU vs Everton : Dua Penalti Bawa Setan Merah Menang 2-0

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) sukses mengandaskan perlawanan Everton pada laga pembuka Liga Inggris pekan ke-28, dengan skor 2-0 tanpa balas. Dua gol kemenangan Setan Merah itu dicetak melalui titik putih.

Pertandingan antara MU vs Everton itu sendiri berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (9/3) malam WIB.

Dalam pertandingannya, MU sempat terhentak setelah Everton menggebrak sejak awal babak pertama, mereka punya peluang dari Ben Godfrey, tetapi masih ada Onana yang mengamankan gawang Setan Merah.

Namun, MU sukses unggul lebih dulu di menit 12, dimana Setan Merah mendapatkan hadiah penalti setelah Alejandro Garnacho dilanggar di kotak terlarang. Sang eksekutor Bruno Fernandes pun berhasil membobol gawang Everton.

Penerbit Iklan Google Adsense

Everton kembali menekan jantung pertahanan MU ada peluang dari Dwight McNeil, tapi tembakannya masih melenceng dari gawang Setan Merah.

Kedua tim pun kemudian saling balas serangan, namun sejumlah peluang yang tercipta masih gagal membuahkan hasil.

MU lantas nyaris mencetak gol tambahan melalui bola mati, tetapi tembakan Bruno Fernandes masih bisa ditepis kiper Everton Jordan Pickford.

Everton langsung tancap gas setelah sadar mereka tertinggal, ada peluang di menit 31 melalui Mc Neil, tetapi bola masih melenceng dari gawang MU.

Malapetaka kemudian menghampiri Everton, dimana MU kembali mendapatkan hadiah penalti di menit 36. Kali ini Marcus Rashford yang menjadi eksekutornya, dan berhasil membawa Setan Merah unggul 2-0.

Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan MU atas Everton.

Pada babak kedua, Everton kembali tampil menyerang, ada percobaan dari Doucoure, tapi masih belum berhasil.

Saling serang pun kembali terjadi, ada peluang emas dari Everton di menit 77, namun Godfrey masih belum bisa merobek gawang MU setelah sundulannya melenceng, kemudian bola sempat jatuh ke kaki Lewis Dobbin, tapi tendangannya masih melebar.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap 2-0 untuk kemenangan MU.

Dengan demikian, hasil kemenangan itu sekaligus menutupi dua kekalahan secara beruntun yang mereka alami di Liga Inggris sebelumnya.

Kini, MU ada di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris, dengan mengemas 47 poin dalam 28 pertandingan. Sedangkan Everton masih ada di peringkat 16 dengan 25 poin dalam 28 laga.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Richie Gagal ke Final Usai Disikat Wakil China

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tunggal putra Indonesia Richie Duta Richardo gagal melangkah ke final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di tangan wakil China...

Badminton Asia Junior Championship 2024 : Darren/Bernadine Tembus ke Final!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Indonesia berhasil meloloskan satu wakilnya ke babak final Badminton Asia Junior Championship 2024, usai mampu memenangkan laga di babak semifinal. Sebelumnya diketahui,...

KOI : Gak Jalan lagi, Defile Olimpiade Paris 2024 akan di Atas Kapal!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 sudah di depan mata, Ketua Umum Komite Olimpiade (KOI) Raja Sapta Oktohari kemudian mengungkapkan bahwa nantinya akan ada...

Belanda vs Turki : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Belanda vs Turki akan jadi laga penutup perempat final Euro 2024. Berikut head to head (H2H), prediksi susunan pemain dan link...

MotoGP Jerman 2024 : FP1 Jadi Milik Jorge Martin, Bagnaia Diposisi 9

Free practice (FP1) MotoGP Jerman 2024 yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Jumat (5/7) berhasil jadi milik Jorge Martin setelah mencatatkan waktu 1 menit 20,584 detik.

Inggris vs Swiss : H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Live Streaming

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Duel antara Inggris vs Swiss akan tersaji di lanjutan babak perempat final Euro 2024. Berikut ini head to head (H2H), prediksi...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS