Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dewi Perssik Mau Nikah Tahun Ini!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dewi Perssik secara terang-terangan mengungkapkan ingin melangsungkan pernikahan tahun ini juga, ia pun meminta doa agar semuanya berjalan lancar.

Sebelumnya diketahui, Rully kabarnya melamar Dewi Perssik secara daring, tetapi Dewi Perssik belum memberikan jawaban pasti terkait hal itu.

Rully yang berprofesi sebagai pilot itu, sebelumnya mengungkapkan bahwa dirinya ingin menjalin hubungan serius dengan Dewi Perssik.

Dewi Perssik kemudian mengungkapkan bahwa dirinya ingin menikah tahun ini.

“Maunya sih tahun ini, pokoknya doakan yang terbaik. Aku minta doa biar bisa lebih yakin untuk melangkah lebih serius,” ucap Dewi Perssik, seperti dikutip Holopis.com.

Lanjutnya, Dewi Perssik juga menyampaikan bahwa dirinya tak ingin gegabah dalam mengambil keputusan yang amat sakral tersebut.

“Balik lagi pengalaman aku kan banyak yang pahit, jadi aku belajar dari pengalaman hidup ini supaya tidak terulang kembali,” ujarnya lagi.

Dewi Perssik pun menilai bahwa pengalaman-pengalaman yang didapat di kehidupan sebelumnya, dijadikan sebagai pelajaran berharga bagi dirinya.

“Ya kalau sedikit trauma artinya masih butuh proses tetapi pengalaman aku terdahulu, di mana aku pernah ditipu, dikhianati, pernah dapat KDRT,” tukasnya.

“Itu yang membuatku minta waktu berproses, untuk mempelajari gimana mendalami sosok yang bakal bersamaku,” sambungnya.

Perihal pernyataan Rully soal keinginannya untuk menjalin hubungan ke jenjang yang lebih serius, Dewi sontak terkejut, namun ia senang ada yang berniat baik kepada dirinya.

“Perasaan aku kaget. Kalau senang, ya senang dong ada orang niat baik sama kita,” ujarnya lagi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru